Apartemen Baru di Summarecon Bekasi Mulai Rp 350 Jutaan

Apartemen Baru di Summarecon Bekasi Mulai Rp 350 JutaanFoto: Dok. Summarecon

Jakarta - Summarecon Bekasi meluncurkan apartemen gres berjulukan The Freesia. Ini merupakan tower apartemen terbaru ke-2 di The Springlake View.

Tower The Freesia akan dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 350 juta-an untuk tipe Studio dengan ukuran yang cukup luas 24,08 m2 (semigross). Serah terima kepada konsumen akan dilakukan pada awal tahun 2019.

Tower The Freesia setinggi 26 lantai memperlihatkan 2 pilihan unit, Tipe Studio seluas 24,08 m2 (semigross) dan 2 kamar Tidur seluas 41,95 m2 (semigross) dengan pilihan City View, Lake View, Pool View dan Courtyard View.

Pada ketika diluncurkan kemarin, apartemen ini terjual 287 unit dari 3 tahap penjualan. Dalam periode launching, pembeli menerima beragam keuntungan.

Beberapa di antaranya ialah penambahan 8 kali pembayaran cicilan tambahan, serta kegiatan DP sebesar 20% yang dapat dicicil selama 30 bulan dengan angsuran kurang lebih Rp 3,3 juta per bulan.

Selain itu, terdapat juga kegiatan rental guarantee yaitu jaminan sewa untuk para pemilik yang ingin menyewakan unitnya. Nantinya, unit yang disewakan ini akan dikelola oleh Summarecon Bekasi.

"Cepatnya pembangunan infrastruktur memicu minat masyarakat untuk tinggal maupun berinvestasi di Kota Bekasi. Bappeda Kota Bekasi pun menargetkan sebanyak 18 proyek infrastruktur di Kota Bekasi akan rampung pada 2018 nanti. Selain itu, tingginya minat masyarakat tersebut kian didorong oleh kegiatan Tax Amnesty yang dilakukan Pemerintah sentra serta kebijakan Loan to Value (LTV), dimana uang muka pembelian properti menjadi lebih terjangkau," kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), Albert Luhur, dalam keterangan tertulis, Senin (24/10/2016).

Apartemen Baru di Summarecon Bekasi Mulai Rp 350 JutaanFoto: Dok. Summarecon

The Freesia yang merupakan bab dari The SpringLake View ini dikembangkan dalam konsep Lake Front Vertical Living dan terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi (Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Harris Hotel adn Conventions serta sentra masakan La Terrazza).

Akses Skybridge dan Underpass akan memudahkan penghuni untuk terhubung langsung dengan banyak sekali sarana yang ada. Adanya Financial Center juga akan memudahkan para penghuni dalam melaksanakan aktifitas perbankan, yang mana ketika ini sudah tergabung Bank Mandiri, Bank BCA dan Bank OCBC NISP.

The Freesia dilengkapi dengan Urban Oase yaitu konsep ruang terbuka hijau serta kemudahan outdoor menyerupai bak renang berukuran olympic dengan thematic pool, water lounger with pergola, children and toddler pool, children playground, outdoor fitness and sport, reflexology path, barbeque area, jogging track, lakeside leisure, alfresco dining, gazebo, tropical garden, serta outdoor reading lounge.

Terdapat pula kemudahan retail shops yang menyediakan mini market, food court, laundry, one stop shopping printing, dan lain-lain. Untuk kemudahan indoor, akan disediakan multi function room, mushala, driver lounge, guest lounge, library with wifi, mailbox, entertainment room, lobby langsung untuk setiap tower, 3 level area parkir dan parkir on ground, dengan perlindungan 24 jam security dan CCTV.

Tower The Freesia berlokasi paling akrab dengan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, di antaranya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Katolik BPK Penabur, serta Universitas Binus yang akan buka pada tahun 2018.

Universitas Binus akan membangun sebuah kampus ikonik dengan aksitektur yang mewah dan megah seluas 36.400 m2. Dengan luas total bangunan mencapai 10.000 m2, Binus bisa menampung 12.000 mahasiswa.

Terkoneksi dengan transportasi publik menyerupai Moli (mobil lingkungan) berkonsep e-ticketing dan Shuttle Bus, The Freesia berada di lokasi strategis dan dapat diakses dari tol Jakarta-Cikampek (exit Tol Bekasi Barat), tol JORR, Jalan Kalimalang, maupun melalui KA.

Ke depannya akan ada Tol Becakayu (Bekasi-Cawang- Kampung Melayu) dan LRT (Cawang-Bekasi) yang memudahkan saluran ke Bandara Halim Perdanakusuma.

Terkini, Bus Transjakarta telah membuka 2 rute gres di Summarecon Bekasi untuk tujuan Bundaran HI dan Tanjung Priok dengan biaya hanya Rp. 3.500.

Pengunjung dan penghuni dapat memanfaatkan konsep Park adn Ride yang memungkinkan parkir kendaraan di tempat Summarecon Mal Bekasi sehari penuh dengan nyaman dan terjangkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel