Rumah Rp 1,1 Miliar di Summarecon Bekasi Laris Manis

Rumah Rp 1,1 Miliar di Summarecon Bekasi Laris ManisFoto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance

Jakarta - Sebanyak 125 unit rumah di daerah Summarecon Bekasi laris dibeli dalam waktu tak hingga tiga jam. Perumahan itu merupakan cluster tahap pertama dari daerah hunian The Orchard dengan luas lahan 30 hektar dengan konsep urban nature living.

Cluster tahap pertama yang berjulukan Burgundy Residence itu memperlihatkan hunian rumah tapak dua lantai dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar. Total dari tahap pertama itu sebanyak 127 unit, artinya dikala ini tinggal tersisa 2 unit yang belum terjual.

Executive Director PT Sumarecon Agung, Albert Luhur, Burgundy Residence menjadi cluster pertama yang ditawarkan, yaitu cluster dengan gaya arsitektur modern kontemporer. The Orchard Summarecon Bekasi berlokasi di sisi utara Summarecon Bekasi dengan jarak 600 meter dari Gerbang Timur Summarecon Bekasi.

"Tadi dari penjualan jam 10 pagi hingga jam 12 12.30 WIB sudah 125 unit terjual. Tahap kedua nanti kita menjual kurang lebih dengan jumlah unit yang sama, tapi harganya belum tahu," kata Albert dikala peresmian The Orchard Summarecon Bekasi, Bekasi, Sabtu (20/5/2017)

Rumah yang dipasarkan dengan harga mulai dari sekitar Rp 1,1 miliar itu memiliki ukuran bangunan 61 meter persegi dan lahan 66 meter persegi. Hunian tersebut menyasar masyarakat kalangan menengah, yang sebagian besar berasal dari Kota Bekasi.

Rumah Rp 1,1 Miliar di Summarecon Bekasi Laris ManisFoto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance

"Ini menyasar kalangan end user, mereka ingin meng-upgrade-kan diri. Sebanyak 70% dari pada konsumen itu ada dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Lalu, berasal dari penduduk KTP Jakarta, lebih banyak Jakarta Utara dan Jakarta Timur," terangnya.

Sebagai hunian yang mendukung gaya hidup modern, Burgundy residence menghadirkan hunian dengan ruang terbuka hijau dan berdampingan dengan danau dengan banyak sekali akomodasi umum, menyerupai club house pinggir danau lengkap dengan bak renang, tempat bermain anak, hingga akomodasi keamanan dengan CCTV yang ditawarkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel