Ke Mana Orang-orang Tajir Sejagad Liburan? Ini Dia Lokasinya

Ke Mana Orang-orang Tajir Sejagad Liburan? Ini Dia LokasinyaFoto: Dok. oyster.com

Jakarta - Berlibur merupakan kesukaan semua orang di dunia. Termasuk orang-orang terkaya sejagat. Mereka memiliki kawasan liburan yang paling menyenangkan di dunia. Mengutip oyster.com kawasan mana saja yang mereka kunjungi? Berikut daftarnya :

Bill Gates, Kroasia

Pendiri Microsoft ini memilih Kroasia sebagai negara favorit yang ia kunjungi ketika berlibur. Bill Gates secara teratur mengunjungi Skradin dan pulau Hvar yang indah. Pulau Hvar memiliki iklim yang paling baik di Eropa. Pulau ini memiliki pantai yang menakjubkan, arsitektur kuno, kebun binatang yang bagus dan pesona pemandangan lainnya.

Kroasia, lokasi liburan favorit Bil GatesTempat wisata favorit Bil Gates Foto: Dok. oyster.com


Richard Branson, British Virgin Island

Salah satu orang terkaya ini, memiliki destinasi wisata di Pulau Necker. Sekedar informasi, pulau seluas 30 hektar di British Virgin Island sudah dimiliki dan dijadikan pulau pribadi serta rumah peristirahatannya. Menurut Branson, privasi dan ketenangan sangat diharapkan kala ia berlibur. Itulah sebabnya, ia membeli pulau tersebut. Di rumah istirahat tersebut dilengkapi dengan akomodasi olahraga, perawatan spa, santapan mewah, bak renang, tenis, yoga.

Tempat wisata favorit Richard BransonTempat wisata favorit Richard Branson Foto: Dok. bvitourism.com


Roman Abramovic : St. Barts

Pemilik klub sepak bola Chelsea ini memilih kapal pesiar mewah St. Barts untuk berlibur. Selain kapal, Abramovic juga memiliki kawasan berlibur di Karibia. Di pulau tersebut berdiri hotel mewah, toko pakaian dengan merek ternama menyerupai Hermes dan Bulgari sampai restoran.

Tempat wisata favorit Roman AbramovichTempat wisata favorit Roman Abramovich Foto: Dok. oyster.com


Oprah Winfrey: Fiji

Salah satu wanita terkaya di Amerika Serikat (AS) Oprah Winfrey memiliki kawasan wisata favorit untuk mengisi waktu liburnya. Terakhir beliau melaksanakan perjalanan ke Tahiti dengan sebuah kapal superyacht berjulukan Rising Sun. Di sana ia bergabung dengan kelompok Bruce Springsteen dan the Obamas. Dia memilih berlibur ke laut di Fiji yang memiliki pemandangan indah, iklim tropis dan pantai yang cantik. Di sana, banyak hotel langsung yang menyediakan paket liburan langsung untuk orang super kaya.

Tempat wisata favorit Oprah WinfreyTempat wisata favorit Oprah Winfrey Foto: Dok. oyster.com


Warren Buffett : Laguna Beach

Pria terkaya di dunia ini, sangat menyukai wisata. Dia juga membangun properti di tepi pantai untuk komersial. Laguna Beach menjadi tujuan wisatanya ketika ia penat dengan bisnisnya. Menurut Buffett, Laguna Beach merupakan kawasan yang bagus untuk beristirahat.

Tempat wisata favorit Warren BuffetTempat wisata favorit Warren Buffet Foto: Dok. oyster.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel