10 Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru 2016

Model gorden rumah minimalis merupakan model yang sangat cocok digunakan untuk menghiasi jendela jendela pada rumah minimalis. Hal ini dikarenakan gorden tersebut memang didesain untuk memenuhi kebutuhan rumah minimalis yang sedikit memiliki perbedaan dengan rumah rumah pada umumnya. Sebab rumah minimalis memang dibuat dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Model Gorden Rumah Minimalis Coklat

Model Gorden Rumah Minimalis Kamar Tidur

korden rumah minimalis

Sehingga pemasangan jendela pada rumah tersebut memang sangat minimalis , atau bahkan pada beberapa rumah untuk mampu menerima kesan yang lebih luas dari ukuran bahwasanya maka dipasanglah jendela yang lebar sebagai pengganti dinding rumah. Hal tersebut merupakan salah satu trik untuk membuat rumah tetap tampak minimalis jikalau dilihat dari luar , namun dikala dimasuki , kesan minimalis akan menjelma mewah alasannya dinding beling tersebut akan membuat tampak ruangan di dalam rumah menjadi lebih lebar.

Contoh Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru

Hal tersebut terang membutuhkan gorden yang memang didesain dengan model gorden rumah minimalis , bukan sembarangan gorden. Model gorden tersebut harus tetepa menunjukkan kesan minimalis , sehingga tidak memerlukan banyak pernak pernik ataupun corak , namun untuk memperlihatkan kesan manis dan mewah pada rumah tersebut jikalau diperhatikan baik dari sisi dalam maupun sisi luar , maka gorden tetap harus menerima sentuhan seni.

Model Gorden Rumah Minimalis Simpel

Model Gorden Rumah Minimalis Unik

Seni yang dimaksud di sisni ialah sentuhan yang cerdas , sehingga dengan beberapa pernak pernik saja model gorden tersebut sudah akan tampak lebih mewah dan tetap akan menjadi gorden yang minimalis. Hal ini juga harus didukung dengan ukuran gorden yang tidak terlalu besar.
Akan tetapi , pada adegan jendela yang dibuat sebagai pengganti dinding sebaiknya model gorden dibuat yang sesuai dengan ukurannya , tidak perlu memakai banyak gorden yang berukuran kecil kecil , alasannya hal tersebut justru akan membuatnya tidak tampak minimalis.

Model Gorden Rumah Minimalis Warna Pastel

Model Gorden Rumah Minimalis

Dengan penggunaan gorden tunggal pada jendela yang lebih lebar daripada ukuran lainnya akan memperlihatkan kesan minimalis sekaligus mewah , sehingga pada adegan ini memang tidak perlu ditambahkan pernak pernik sebagai pemanis. Cukup kain polos yang memiliki model gorden rumah minimalis sebagai embel-embel dari suatu ruangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel