Tips Membuat Rumah Senyaman di Kafe

Salah satu hal yang dapat membuat Anda melupakan stres ialah dengan berkumpul bersama keluarga, kerabat dekat, dan sahabat sembari mengobrol dan bercanda ria. Dengan berkumpul tersebut Anda dapat menyebarkan pengalaman, kekesalan, atau kebahagiaan. Suasana keakraban tersebut makin lengkap jikalau ditemani dengan suguhan kue, camilan, dan kopi.

Suasana yang nyaman plus alunan live music menyerupai di kafe akan membuat Anda merasa betah berlama-lama untuk mengobrol sembari melepas rasa stres. Namun, tidak setiap dikala Anda mampu menghabiskan waktu di kafe. Untuk pergi ke kafe, tentu harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Namun begitu, Anda tidak perlu khawatir karena ruang ngopi ala kafe yang nyaman dapat diciptakan di rumah. Anda dapat membuat suasana yang tidak kalah nyaman jikalau dibandingkan dengan kafe hanya dengan sedikit kreativitas.

Image courtesy of Surachai / FreeDigitalPhotos.net

Nah, berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan suasana rumah menjadi senyaman di kafe.

1. Sofa yang Nyaman

Melengkapi ruang duduk dengan dua atau tiga dudukan yang empuk dan nyaman. Sofa yang nyaman tentu membuat Anda betah berlama-lama duduk sembari menyebarkan dongeng dengan keluarga.

2. Stereo Set dan Home Theatre

Anda mampu meletakkan seperangkat stereo set di salah satu sudut ruangan sebagai pengganti live music semoga suasana bertambah nyaman. Anda juga dapat menambahkan dengan seperangkat home theatre untuk aktivitas menonton bersama sejajar dan berdekatan dengan stereo set.

3. Coffee Maker

Setidaknya ruang ngopi mempunyai daerah untuk meletakkan coffee maker di sudut ruangan meskipun bukan syarat mutlak. Anda juga dapat meletakkan microwave untuk menghangatkan kue-kue atau camilan kesukaan.

4. Lampu Duduk

Anda dapat meletakkan lampu duduk di atas meja kecil di samping sofa atau standing lamp di salah satu sudut ruangan. Hal ini memiliki kegunaan sebagai penghangat suasana. Hadirnya lampu duduk juga dapat menjadi sahabat membaca yang mengasyikkan.

Kini, Anda mampu menikmati suasana ruang ngopi yang senyaman kafe setiap hari bersama keluarga di rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel