Alat Perangkap Nyamuk Elektrik, Pembasmi Serangga yang Efektif

Apakah rumah anda banyak nyamuknya? Nyamuk, memang ada dimana saja, sehingga sering kali mengganggu tidur kita. Sepertinya makhluk ini tidak akan pernah punah dari muka bumi ini. Nyamuk memang tidak berbahaya, namun beberapa spesies mampu membuat kita terkena penyakit malaria yang mampu menjadikan kematian. Bahkan mampu juga membuat kita terkena penyakit kaki gajah.

Sebenarnya nyamuk juga bukan problem yang terlalu besar. Karena sekarang ini kita mampu menggunakan aneka macam macam produk yang mampu mengatasi problem nyamuk tadi. Salah satunya ialah dengan menggunakan obat nyamuk bakar. Namun cara ini akan membuat asap masuk ke hidung yang berbahaya untuk paru-patu kita.
 sehingga sering kali mengganggu tidur kita Alat Perangkap Nyamuk Elektrik, Pembasmi Serangga yang Efektif

Selain obat nyamuk bakar, kita juga mampu menggunakan obat nyamuk semprot. Namun, tak berbeda dengan obat nyamuk bakar, obat nyamuk semprot juga berbahaya bila semprotannya masuk ke hidung.

Cara lainnya ialah dengan menggunakan lotion anti nyamuk. Dengan ini kita mengolesi kulit kita dengan lotion sehingga nyamuk tidak akan mau mendekati kulit kita. Namun lagi-lagi cara ini kurang aman alasannya ialah sebetulnya lotion anti nyamuk ini sangat keras. Sebagai bukti, coba anda tumpahkan lotion anti nyamuk ke benda yang terbuat dari plastik. Lalu biarkan semalaman, atau beberapa hari. Maka anda akan melihat benda plastik itu akan tampak menyerupai terbakar.
 sehingga sering kali mengganggu tidur kita Alat Perangkap Nyamuk Elektrik, Pembasmi Serangga yang Efektif

Yang lebih modern yaitu obat nyamuk elektrik yang membutuhkan mat. Tapi tahukah anda, bahwa obat nyamuk itu juga sama berbahayanya dengan nyamuk? Bahkan mungkin lebih berbahaya bila dikonsumsi atau tidak sengaja dikonsumsi anak-anak. Jadi, apakah anda ingin membahayakan anggota keluarga anda dengan anti nyamuk yang menyerupai itu?

Jika tidak, maka tidak ada salahnya anda mencari cara alternatif untuk mengatasi permasalahan nyamuk yang ada di rumah anda. Salah satunya ialah dengan menggunakan perangkap nyamuk. Seperti apa sih perangkap nyamuk itu? Apakah mampu dibuat sendiri? Bisa saja, bila anda memiliki alatnya dan keterampilan untuk membuat perangkap nyamuk. Tapi bila tidak memiliki keterampilan dan alat, maka anda mampu membeli perangkap nyampuk yang sudah jadi. Desainnya juga sangat modern, sehingga tidak akan membuat rumah anda terasa asing desainnya.
 sehingga sering kali mengganggu tidur kita Alat Perangkap Nyamuk Elektrik, Pembasmi Serangga yang Efektif

Perangkap nyamuk sendiri sebetulnya merupakan pengganti raket listrik yang digunakan untuk memukul nyamuk. Namun kita tidak lagi perlu memukul, alasannya ialah nyamuk lah yang akan datang ke perangkat nyamuk ini. Yang perlu dilakukan hanyalah mencolokan perangkap nyamuk ini ke sumber listri, maka nyamuknya akan mati sendiri. Tapi, kenapa nyamuk mampu mati di perangkap ini?

Cara kerja perangkap nyamuk ini ialah dengan mengeluarkan sinar ultraviolet berwarna biru. Perlu anda tahu,nyamuk sangat menyukai sinar ultraviolet. Sehingga sinar ultraviolet yang dikeluarkan alat perangkap nyamuk ini akan menarik nyamuk untuk mendekat. Setelah dekat, maka nyamuk akan pribadi tersedot ke dalam dan mati.
 sehingga sering kali mengganggu tidur kita Alat Perangkap Nyamuk Elektrik, Pembasmi Serangga yang Efektif

Agar perangkap nyamuk ini mampu bekerja, membutuhkan daya listrik AC sebesar 110-240 volt / 50-60Hz. Dimensi keseluruhan alat perangkap nyamuk ini 27 x 14 x 14 cm. Alat perangkap nyamuk ini memiliki saringan yang membuat kita mampu melihat nyamuk dalam keadaan mati alasannya ialah terperangkap. Kita hanya tinggal membersihkan bab bawahnya saja. Benar-benar alat yang sangat berkhasiat bukan? Jika tertarik, harga alat perangkap nyamuk ini sekitar Rp 200.000-an.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel