Dapur Unik di Toronto Inspirasi Desain Norwegia

Dapur Unik di Toronto Inspirasi Desain Norwegia Dapur Unik di Toronto Inspirasi Desain Norwegia

Dapur dalam rumah bergaya scandinavia milik pasangan john baker dan juli daoust termasuk unik . Sebuah desain dapur dan ruang makan yang terinspirasi oleh dapur di rumah ekspresi dominan panas Norwegia ditampilkan dalam Norwegian Wood ( desain kayu khas norwegia ) karya dari  Arsitektur Wenche Selmer .

Dengan mengusung desain minimalis , desain dapur ini nampak begitu menawan . Ok.. mari kita intip setiap detail dari dapur tersebut ;  

Dapur Unik di Toronto Inspirasi Desain Norwegia Dapur Unik di Toronto Inspirasi Desain NorwegiaRak-rak yang penuh dengan peralatan dapur, papan tatakan untuk memotong , dan peralatan makan .Terdapat satu keunikan pada lampu gantung di atas meja , terbuat dari materi tembaga dengan desain yang berbeda .

Deengan begitu anda bagaikan memiliki toko galeri peralatan dapur unik yang memiliki nilai seni tinggi .




Di samping terlihat hamparan countertops dari materi soapstone dengan desain simple . Sementara itu di atasnya terdapat gantungan - gantungan berbentuk abjad 'S' dari materi kuningan yang terdapat pada rel dari materi kayu . Dengan begitu anda mampu menggantung perabot dapur anda yang tidak terlalu berat .

Sementara itu meja dapur di buat terbuka dengan kawasan meyerupai kolong di bawahnya untuk menyimpan barang - barang yang tidak di pergunakan . Simpel namun menawan dan bernilai artistik .



Di sini di perlihatkan lantai kayu yang terlihat rupawan dengan sisi naturalnya . Paket furniture meja makan yang di lengkapi dengan enam dingklik cantik hasil dari sentuhan tangan - tangan yang terampil .

Lihat pada lemari yang terdapat pada sudut dapur tersebut . Lemari yang terbuat dari lembaran papan menghasilkan contoh yang menghadirkan suasana eksotis .Di sini anda juga memasak dengan menikmati pemandangan di luar rumah melalui jendela besar .





Sungguh desain minimalis yang menakjubkan terlihat pada gambar di samping . Tempat membersihkan peralatan dapur setelah di gunakan . Dengan menggunakan materi soapstone berwarna hitam di percantik dengan kran yang sensasional .

Satu lagi keunikan yang terdapat pada meja tersebut . Adalah tampat pengeringan custom yang begitu unik . Tentu anda tidak akan menemukan barang tersebut di pasaran , oleh kesannya elemen tersebut layak untuk di jadikan wangsit pada dapur anda . 




Bagaimana ? cantik bukan ? Semua materi yang di gunakan pada dapur di atas yaitu kayu . Jika anda tertarik untuk menciptakan dapur menyerupai di atas , pilihlah jenis kayu yang berkualitas dan tahan lama . Mengingat dapur merupakan salah satu tempay yang selalu bekerjasama dengan air dan api .

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel