Dengan Furniture Ini, Olahraga Sambil Bekerja Pun Bisa Dilakukan Bersamaan

Apakah anda pernah atau memang sedang memelihara hamster? Anda tentu tau bukan mainan yang sangat disukai hamster? Sebuah mainan untuk hamster beraktifitas, yaitu roda yang sering menjadi daerah bermain dan berlari hamster. Roda akan berputar namun hamster akan tetap berlari di tempat. Mainan ini menjadi salah satu mainan favorit hamster. Namun ketika ini kita tidak akan membahas wacana desain rumah hamster. Melainkan sebuah furniture rumah yang memiliki konsep sama menyerupai ini.

Meja Berdiri secara resmi menjadi sesuatu yang sangat andal dalam perabotan kantor sekarang ini. Semua jenis perusahaan yang mengadopsi meja ini dalam upaya-nya untuk membantu para pekerja merasa hidup sehat lebih lama, hidup sehat dan menjadi lebih produktif di daerah kerja. Tapi untuk beberapa orang di San Francisco, meja berdiri terasa sangat membosankan dan meja treadmill juga tidak terlalu memiliki kreativitas. Makara secara alami, mereka membuat sebuah roda hamster raksasa yang mampu anda gunakan ketika bekerja di kantor.
 Apakah anda pernah atau memang sedang memelihara hamster Dengan Furniture Ini, Olahraga Sambil Bekerja Pun Bisa Dilakukan Bersamaan
Dengan furniture ini memungkinkan kita untuk bekerja namun juga tetap mampu beraktifitas atau berolahraga. Cocok sekali untuk anda yang sibuk namun tetap ingin hidup sehat. Anda mampu bekerja sambil berjalan santai, atau berlair tanpa harus meninggalkan pekerjaan anda. Sebuah meja kerja yang fungsional untuk diletakan di ruang kerja anda di rumah. Furniture ini memiliki satu bulat yang berukuran tidak terlalu besar (meski jauh lebih besar dari roda hamster) dan sebuah meja untuk meletakan perangkat komputer anda. Saat anda berjalan, roda akan berputar dan anda masih mampu tetap berafiliasi dengan komputer anda.
 Apakah anda pernah atau memang sedang memelihara hamster Dengan Furniture Ini, Olahraga Sambil Bekerja Pun Bisa Dilakukan Bersamaan
Furniture ini selain fungsional dan menyehatkan juga menjadi alternatif yang mampu membuang kebosanan kita ketika bekerja. Jika anda yaitu tipe orang yang gampang bosan ketika mengerjakan sesuatu, furniture ini tentu sangat  bermanfaat bukan untuk anda?

Roda hamster ini sendiri hanya dibangun selama sekitar 24 jam, Hamster Wheel Standing Table yaitu sebuah furniture dengan setiap bit yang sangat lucu kedengarannya. Ini yaitu roda kayu besar yang terduduk di dasar yang dilengkapi dengan empat roda skateboard untuk membuat roda ini mampu berputar ditempat sebagai pengguna berjalan. Sebuah meja berdiri standar yang kemudian ditempatkan ke / melalui roda untuk memperlihatkan kestabilan, tidak berpindah daerah lengkap dengan permukaan meja kerja.



Tak ada motor yang digunakan pada meja roda hamster ini, dan yang lebih penting lagi, tidak ada rem. Keputusan ini, menurut penciptanya, dimaksudkan untuk "benar-benar memaksa produktivitas pengguna meja." Mereka juga mengklaim bahwa meja ini jauh lebih unggul dari pada meja treadmill alasannya yaitu roda hamster meninggalkan memberi pengguna kontrol secara total dan konstan dari kecepatan berjalan mereka sendiri. Plus, menjadi bab dari percakapan untuk setiap ruang di kantor.

Pembuat furniture kantor yang unik ini telah membuat rancangan yang andal dan bahkan mereka mengunggah video tutorial atau isyarat di Youtube kepada siapa pun yang tertarik untuk membuatnya sendiri di rumah. Perancang, teknisi atau tukang yang ambisius bahkan mungkin mampu mencari cara untuk memanfaatkan kekuatan berjalan manusia, atau kekuatan roda hamster berputar ini untuk menciptakan generator yang mampu membangkitkan daya listrik sebagai sumber daya laptop, atau setidaknya lampu meja.



Dengan begitu, kita tidak perlu merasa khawatir ketika terjadi pemadaman listrik PLN, kita mampu tetap bekerja alasannya yaitu kita memiliki sumber daya listrik dari furniture ini. Kita hanya perlu bekerja sambil berjalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel