Desain Interior Putih Rumah Minimalis yang Feminin dan Serba Transparan

Apa yang mampu anda lihat dari gambar yang sudah aku unggah di blog ini? Tentu saja, minimalis dan feminin. Entah kenapa rumah ini begitu menarik perhatian saya. Apa mungkin alasannya naluri kewanitaan saya? Yang pasti begitu aku melihatnya, aku sudah sangat tertarik dengan desain rumah ini. Rumah ini begitu minimalis terlihat, dengan desain yang rapi namun juga ibarat ada sesuatu yang menarik minat aku dari desain rumah ini. Apakah anda (khususnya wanita) mencicipi hal yang sama dengan saya?

Rumah ini membawa desain yang sangat cocok untuk wanita, khususnya untuk wanita yang sangat mengutamakan kewanitaan. Jika anda yaitu seorang yang tinggal sendiri mungkin anda mampu menggunakan desain yang ada pada gambar ini sebagai referensi. Sebuah desain rumah minimalis yang sangat khas dengan nuansa wanita.
 Apa yang mampu anda lihat dari gambar yang sudah aku unggah di blog ini Desain Interior Putih Rumah Minimalis yang Feminin dan Serba Transparan

Sebuah revolusi Perancis telah terjadi di sebuah rumah yang tinggi tapi sempit di La Rochelle. Le Studio Pierre Antoine compain menunjukkan empat lantai rumah dengan desain yang luar biasa hanya dengan mengatur lapisan di seluruh atrium tengah dari lantai dasar yang mencapai sampai ke bab paling atas dari rumah itu.
 Apa yang mampu anda lihat dari gambar yang sudah aku unggah di blog ini Desain Interior Putih Rumah Minimalis yang Feminin dan Serba Transparan

Rumah ini sendiri disebut dengan nama Gedung Putih alasannya penggunaan cat putih yang sangat gemar memberi pada dinding dan langit-langitnya. Pilihan warna ini memiliki tujuan ganda, yaitu untuk menciptakan kesan minimal yang sangat modern dan juga memantulkan cahaya untuk membuat rumah yang agak kecil ini menjadi terlihat lebih besar. 
  Apa yang mampu anda lihat dari gambar yang sudah aku unggah di blog ini Desain Interior Putih Rumah Minimalis yang Feminin dan Serba Transparan
Lantainya sendiri menggunakan materi kayu berwarna terang, dan muncul sedikit warna cerah menjaga interior dari perasaan membosankan. Unit penyimpanan Fuschia bergaris terdapat di beberapa dinding sehingga barang mampu tersimpan untuk menjaga ruang hidup tampak bersih dan modern.
 Apa yang mampu anda lihat dari gambar yang sudah aku unggah di blog ini Desain Interior Putih Rumah Minimalis yang Feminin dan Serba Transparan

Tapi tentu saja, bintang pertunjukan utamanya yaitu empat tingkat atrium tertutup. Kebanyakan atrium hanya dekoratif, tetapi ini merupakan fitur fungsional dari rumah yang menjadi ruang untuk bekerja, bermain, dan juga sebagai kawasan penyimpanan. 
  Apa yang mampu anda lihat dari gambar yang sudah aku unggah di blog ini Desain Interior Putih Rumah Minimalis yang Feminin dan Serba Transparan
Dinding transparan yang membantu struktur semoga bsia merasa lebih ringan dan lapang sambil mengambil ruang visual yang sangat sedikit. Aliran keseluruhan rumah dipertahankan pada ruangan ini dan cahaya alami menyebar dengan bebas di seluruh ruang.
 Apa yang mampu anda lihat dari gambar yang sudah aku unggah di blog ini Desain Interior Putih Rumah Minimalis yang Feminin dan Serba Transparan

Sebuah tangga spiral kecil mengarah dari lantai dasar sampai ke bab paling atas dari rumah ini. Ini yaitu footprint yang sangat kecil dan spiral ketat yang berarti bahwa desain rumah ini hampir tidak memakan ruang fisik, tetapi juga tidak menambah (dan fungsional) elemen visual yang lain yang menarik untuk rumah dengan desain ibarat ini. Ikuti semua jalan ke atas dan Anda akan menemukan sebuah perpustakaan kecil di bab atas rumah yang tertutup atrium, sempurna di bawah langit-langit besar dari rumah itu.
 Apa yang mampu anda lihat dari gambar yang sudah aku unggah di blog ini Desain Interior Putih Rumah Minimalis yang Feminin dan Serba Transparan
Pada setiap tingkat, atrium dikelilingi oleh bidang fungsional rumah itu. Pada tingkat dasar, di mana atrium dimulai, tangga putih kecil mengarah ke bawah melalui bab lantai kaca. Sebuah kantor yang penuh menempati ruang ini, yang mungkin dinyatakan dengan merasa terputus atau suram. 
  Apa yang mampu anda lihat dari gambar yang sudah aku unggah di blog ini Desain Interior Putih Rumah Minimalis yang Feminin dan Serba Transparan
Berkat beling lantai / langit-langit, kantor pada kesudahannya mampu dipenuhi dengan cahaya dan menunjukkan apa yang terlihat menjadi kawasan yang menyenangkan untuk menghabiskan hari - hari kerja kita.
 Apa yang mampu anda lihat dari gambar yang sudah aku unggah di blog ini Desain Interior Putih Rumah Minimalis yang Feminin dan Serba Transparan
Desain rumah ini benar - benar mempesona dan aku merasa jikalau aku ingin memiliki rumah yang serupa dengan desain rumah yang ada pada postingan ini. Apakah anda mencicipi hal yang sama dengan saya, hai ladies?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel