Rak Buku Klasik Modular Berputar yang Mendapat Sentuhan Modern

Bagaimana menurut anda rak buku yang keren ini? Bagi anda yang gemar membaca buku, dan sering membeli buku - buku untuk anda baca, anda pasti kesulitan dalam menyimpan buku - buku yang pernah anda beli dan anda baca. Anda terkadang terpaksa menyimpannya dalam lemari dan tidak terawat dengan baik. Tentu hal ini sangat disayangkan, sebab dalam buku - buku tersebut terdapat banyak sekali ilmu pengetahuan yang mampu anda dapatkan dan akan menambah wawasan anda.

Namun sayangnya, anda tidak memiliki sesuatu yang mampu menyimpan buku anda dengan baik, anda tidak memiliki daerah untuk mengumpulkan dan memperlihatkan daerah yang nyaman kepada buku - buku anda. Sangat disayangkan juga jikalau anda harus membuangnya atau menjualnya kembali. Oleh sebab itu, jikalau anda memang mengalami kesulitan mirip ini anda mampu mencari furniture yang mampu anda gunakan untuk menyimpan buku - buku anda tanpa harus khawatir buku anda menjadi lusuh sebab disimpan ditempat yang tidak tepat.

Dengan menggunakan rak ini, anda mampu menyimpan banyak koleksi buku anda. Namun bukan hanya itu, dengan adanya rak ini, anda mampu dengan mudah menjangkau dan mengambil buku anda dengan lebih mudah. Bahkan rak buku ini akan menambah daya tarik desain interior rumah anda. Karena furniture ini mampu menghiasi rumah anda dengan bentuknya yang unik. Apakah anda tidak tertarik dengan rak buku ini? Rak buku ini mampu anda gunakan bukan hanya untuk menyimpan buku, tetapi juga menyimpan majalah, dan banyak sekali hal yang memang terkait dengan bacaan.

Rak buku yang unik ini cocok anda tempatkan dimanapun anda inginkan. Di ruang kerja rumah anda, di ruang tamu, ruang keluarga, dan banyak sekali ruangan lainya mirip perpustakaan eksklusif (jika di dalam rumah anda memang terdapat perpustakaan eksklusif anda), rak buku ini juga cocok ditempatkan di perpustakaan baik perpustakaan kota ataupun perpustakaan sekolah.
Bagaimana menurut anda rak buku yang keren ini Rak Buku Klasik Modular Berputar yang Mendapat Sentuhan Modern

Rak buku dengan model mirip ini bahwasanya sudah diperkenalkan pada tahun 1960, desainer furnitur terkenal Gianfranco Frattini memperkenalkan jenis rak buku gres yang cantik kepada dunia. Perancang rak buku berputar ini menampilkan rak berbentuk kubus yang cukup stylish untuk menampilkan benda-benda seni di samping buku. Tampil di bawah ini bersama versi yang lebih modern oleh desainer Poltrona Frau, rak buku berputar yaitu sebuah revolusi dalam desain modern sekaligus memperbarui Poltrona Frau, sebuah karya dalam vena yang sama mirip karya klasik.
Bagaimana menurut anda rak buku yang keren ini Rak Buku Klasik Modular Berputar yang Mendapat Sentuhan Modern

Rak buku versi terbaru yang mampu berputar ini disebut Albero, yang merupakan kata yang diambil dari bahasa Italia yang juga berarti Rak "pohon", diadakan di daerah oleh ketegangan batang, yang bahwasanya juga mirip pohon dengan cabang yang membentang dari batang pusat. Kubus berputar merupakan update modern dari desain klasiknya, menciptakan gaya yang bersih dan estetika airier.
Bagaimana menurut anda rak buku yang keren ini Rak Buku Klasik Modular Berputar yang Mendapat Sentuhan Modern

Masing-masing kubus mampu diubahsuaikan dan juga mampu dipindahkan di sekitar "batang" untuk memenuhi kebutuhan desain spesifik Anda. Stylish, rak buku modern ini sama sekali tidak memakan tempat, sehingga cocok untuk rumah yang lebih kecil di mana rak buku tradisional menjadi lebih praktis. Sama mirip ide klasik, dimana Albero telah menyesuaikan rak buku yang sudah diperbarui ini biar cocok untuk menampilkan benda-benda dekoratif paling berharga milik Anda bersama dengan koleksi buku Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel