Cara Dan Tips Menciptakan Rumah Kos

Bisnis investasi properti merupakan sesuatu yang pantas diperjuangkan, lantaran nilainya terus bertambah dari waktu ke waktu. Ini disebabkan lantaran jumlah penduduk yang lahir dibandingkan yang meninggal, masih lebih banyak yang lahir, sementara jumlah lahan tidak akan tetap bertambah malahan akan semakin berkurang, oleh lantaran value dari sebuah tanah termasuk properti di atasnya ialah investasi yang tepat.

Foto di bawah ini ialah teladan rumah kos yang kamarnya menghadap ke luar
, jadi terlihat ibarat hotel, namun ini kos-kosan. Sisa tips dalam mendesain interior rumah kos, sanggup Anda baca di bawah.


Setelah Anda membeli tanah, bila Anda menyewakan kosongan begitu saja, maka kurang efektif atas hasil yang didapatnya. Jika Anda mempunyai lahan kosong, apalagi posisinya strategis, contohnya erat kantor atau kampus, maka sebaiknya Anda membangun sebuah rumah yang bertujuan menjadi daerah kos atau disewakan kamarnya.

Anggapannya kini ini biaya sewa kamar kos untuk satu orang kurang lebih Rp. 1.000.000,00. Ini merupakan harga pasaran biaya kos satu bulan sekarang, bahkan sanggup lebih (Yang memakai pendingin ruangan). Bila ada anggap saja 10 kamar maka pendapatan kotor per bulan bagi pemilik properti rumah kos tersebut yaitu Rp. 10.000.000,00, ini tentunya hal yang enak, lantaran pemilik kos tinggal mendapatkan passive Income setiap bulannya. Biaya listrik juga seringnya ditanggung oleh anak kos itu sendiri.

Yang terpenting yaitu bagaimana Anda membangun desain interior yang efektif. Arsitektur juga berperan. Anda sebisa mungkin memanfaatkan ruangan menjadi kamar, namun jangan terlalu serakah juga, misalkan menciptakan terlalu banyak kamar, sehingga per kamarnya luasnya terlalu sempit, hal ini akan menciptakan penyewa jadi enggan untuk menyewa dan Anda akan melarat tidak bersisa, hanya mengalami kerugian membangun properti tersebut tanpa ada penyewa sama sekali, jadi dalam menciptakan rumah kos harus sama-sama diuntungkan baik penyewa maupun pemilik kos juga, sehingga sanggup didapatkan simbiosis mutualisme juga.

Jangan lupa memasang perabotan juga, diusahakan sebuah rumah kos mempunyai ruang tamu dan kamar mandi luar, jadi misalkan bertujuan untuk disewakan kepada belum dewasa kos, anak kos yang jauh dari rumah akan serasa mempunyai rumah sendiri, bahkan mereka sanggup berkumpul di ruang tamu dengan anak kos yang lainnya, ini tentu menjadi pengalaman tersendiri yang menyenangkan bagi penghuni kos.

Sumber http://desainrumahminimalis-sederhana.blogspot.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel