6 Benda Ini Sebaiknya Tidak Dipasang Di Rumah Anda !

Untuk menata rumah supaya tampil lebih menarik memang diharapkan beberapa aksesoris yang sanggup mendukung konsep dekorasi pilihan Anda. Namun adakalanya tidak semua benda atau aksesoris tersebut sanggup diaplikasikan untuk keperluan dekorasi rumah, ada beberapa barang atau akeseoris yang justru malah menimbulkan ketidakcocokan dikala ditempatkan pada sebuah ruangan.

Terkadang memang sangat sulit untuk menentukan antara fungsi dan keindahan yang diberikan oleh benda atau aksesoris tersebut, sehingga banyak juga yang mencicipi bahwa dikala telah menempatkan sebuah aksesoris bukannya menawarkan keindahan justru malah menawarkan kesan yang kurang sempurna dengan fungsi yang tidak jelas.

Untuk menata rumah supaya tampil lebih menarik memang diharapkan beberapa aksesoris yang b 6 Benda Ini Sebaiknya Tidak Dipasang di Rumah Anda !

Nah, pada karya tulis ini kami akan mengembangkan tips mengenai 6 benda atau aksesoris yang benar-benar tidak dibutuhkan untuk dekorasi interior rumah Anda. Apa sajakah benda tersebut? eksklusif saja kita look satu-persatu ulasannya di bawah ini :

1. Penutup Toilet dan Karpet

Sepertinya pemasangan epilog toilet dan karpet berbahan lembut di bawah toilet duduk itu sesuatu yang tidak berguna. Selain justru nantinya jadi daerah berkembang biak kuman/bakteri alasannya ialah lembab, tentu juga akan merepotkan Anda alasannya ialah harus membersihkannya secara rutin dengan perjuangan ekstra. 

Untuk menata rumah supaya tampil lebih menarik memang diharapkan beberapa aksesoris yang b 6 Benda Ini Sebaiknya Tidak Dipasang di Rumah Anda !

Jadi lebih baik biarkan saja toilet duduk tersebut tampil apa adanya tanpa aksesoris macam-macam. Kalaupun ingin tetap menambah dekorasi di toilet tersebut, gunakanlah sebuah keset kecil yang diletakkan di akrab pintu toilet, hal tersebut akan akan jauh lebih berfungsi.

2. Bingkai Foto yang Terlalu Banyak

Momen keindahan bersama keluarga memang sangat penting diabadikan dalam foto, namun kalau keberadaan bingkai foto baik yang digantung di dinding maupun yang diletakkan di atas meja terlalu banyak, ini malah justru akan mengganggu pkamungan mata.

Nah, dalam hal ini niscaya Anda akan merasa duduk perkara untuk menyingkirkannya sebagian alasannya ialah beberapa alasan yang sentimentil. Namun sebaiknya kau benar-benar menentukan beberapa foto favorit untuk ditempatkan di daerah yang lebih menonjol dengan bingkai yang lebih bagus.

Salah satu caranya yakni Anda sanggup menciptakan sebuah galeri dinding khusus atau sanggup juga dengan menempatkan foto-fot tersebut di sepanjang garis tangga rumah  tersebut. Untuk mendapat penampilan yang lebih menarik, Anda sanggup menyemprotkan cat bingkai pada setipa bingkai foto favorit dengan warna-warna khusus, sehingga nantinya akan terlook lebih kohesif dikala dipajang dalam satu kesatuan.

3. Gorden Usang

Ada beberapa alasan mengapa sebuah jendela tidak harus ditutupi oleh sebuah gorden. Yan pertama yaitu kalau Anda tinggal di sebuah rumah dengan jendela yang sangat indah baik itu materi kayunya, bentuk jendelanya sehingga Anda sanggup menikmati keindahan jendela tersebut tanpa harus ditutupi oleh sebuah lapisan kain.

Untuk menata rumah supaya tampil lebih menarik memang diharapkan beberapa aksesoris yang b 6 Benda Ini Sebaiknya Tidak Dipasang di Rumah Anda !

Alasan kedua yakni kalau rumah kau berada di sekitar pegunungan atau pedesaan yang sangat jarang ada orang berlalu lalang, sehingga ada beberapa kamar yang tidak memerlukan useran tirai untuk melindungi privasi Anda dan yang terakhir ialah untuk menawarkan suasana lebih terang ke dalam rumah. 

Namun kalaupun Anda perlu menutup sebuah jendela dengan sebuah tirai, maka sebaiknya pilih tirai yang tidak akan memudar dikala nantinya sering terkena cahaya. Jangan lupa perhatikan juga ukurannya, jangan hingga terlalu pendek atau malah kepanjangan. Jika hal tersebut tidak sanggup dipenuhi maka sebaiknya kau mencoba hidup tanpa tirai untuk sementara waktu. Dengan begitu kau juga sanggup lebih menikmati pemkamungan luar selagi jendela tidak tertutup tirai.

4. Vas Bunga

Biasanya di setiap rumah terdapat aneka macam vas bunga, namun bila ditinjau ulang kehadirannya kurang bermanfaat. Oleh alasannya ialah itu kau juga harus menyingkirkannya sebagian, cukup tiga hingga empat saja vas bunga yang dipakai untuk menyimpa bung yang segar.  

5. Tanaman Buatan

Kelookannya beberapa flora buatan memang terlook dari menarik, namun kalau Anda menempatkannya terlalu banyak, maka rangkaian tersebut malah menjadi sarang menumpuknya bubuk dan kotoran lainnya. Hal ini semakin patut ditinjau ulang alasannya ialah sekarang sebagian orang sudah menyadari bahwa ruangan perlu sesuatu yang hidup. 

Jadi lebih baik pertimbangkan untuk memakai pohon hidup, flora hias kecil atau vas bunga segar dengan semangkuk buah di atas meja untuk mendekorasi ruangan Anda.

6. Aksesoris yang Berlebihan

Penggunaan aksesoris yang hiperbola akan menciptakan ruangan terlook semrawut dan berantakan, malahan hal itu dalam kondidi higienis dan tertata. Kaprikornus kalau Anda mempunyai banyak aksesoris, sebaiknya dipakai secara bergiliran, untuk pemasangannya sanggup dipilih 3 macam aksesoris dalam skala besar dengan variasi ukuran yang berbeda. Hal ini akan jauh menciptakan ruangan Anda tampil lebih profesional dan lezat dipkamung mata.

*sumber : Kompas Properti 

Sumber http://ide-rumahku.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel