7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur

Dapur siapa yang nggak memerlukan meja dapur? Semua wanita pasti tertarik seringkali mencari, meja dapur dibuat dengan berbagai variasi model sesuai keperluan pemakainya. Tak hanya adanya beragam model yang kreatif dan cantik, meja dapur yang memiliki nilai estetika pasti dapat menjadikan acara masak jauh lebih menyenangkan.

7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur-Hay om dan tante artikel ini kita akan menceritakan 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur. Postingan kali ini akan menjelaskan mengenai 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur, yang sudah kami sajikan untuk anda dalam bentuk gambar 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur Mungkin sobat telah tau tentang " 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur" supaya lebih menemukan gambaran lagi kamu dapat melihat di category Interior Rumah Minimalis atau desain Rumah . Di sana sudah menemukan 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur lebih jelas. Selain itu kami akan memperjelasnya dengan adanya gambar.

 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur

Sekarang desain minimalis menjadi salah satu desain yang paling dicari dan digunakan orang untuk dipakai dalam setiap rumah. Simpelnya, desain minimalis ini mempunyai tampilan yang sederhana, simple, modern, dan elegan. Desain minimalis ini tidak cuma diterapkan hanya untuk desain rumah saja, namun juga masuk dalam desain ruangan dan furniturnya. Salah satunya adalah ruangan dapur. Kehadiran meja dapur bisa dikatakan sangat bermanfaat, terlebih bagi kamu yang mempunyai rumah dengan desain minimalis.

Baca : Unik dan Brilian, Begini Penampakan Rumah Botol Ala Ridwan Kamil

Berbicara mengenai model meja dapur, saat ini kamu bisa memperoleh banyak desain meja dapur dengan banyaknya model jenis bahan materialnya. Yup, untuk kawan yang merasa kebingungan dalam memilih meja dapur minimalis berbahan material yang awet, sobat dapat membaca tulisan dibawah ini sampai rampung.

Jenis Material Meja Dapur Minimalis Tahan Lama

1. Meja Dapur Dengan Material Kayu


Bahan kayu pasti dapat menambah rasa yang natural dan elegan bagi segala macam dan model furniture. Tetapi, sayangnya material kayu cukup menguras atm. Berkisar diantara 10 Juta per meter Kubik. Walaupun begitu, kayu memiliki sifat yang sangat mudah menghisap kotoran, sehingga sobat wajib rajin membersihkannya. Biasanya, kawan dapat memakai lapisan kaca di atas permukaan meja dapur kayu.

2. Meja Dapur Dengan Bahan Kaca


Poin plus meja dapur bahan yang kaca ini adalah lebih murah dan banyak macamnya, harganya tergantung dengan ketebalan kaca pada model meja dapur. Dan nilai minus dari bahan untuk menyusun meja dapur ini adalah gampang sekali pecah, kena gores, ataupun retak. Untuk itu, anda kudu ekstra hati-hati.

3. Meja Dapur Dengan Material Stainless Steel


Pemilihan bahan stainless steel digunakan pada meja dapur akan memberikan sebuah kesan interior kontemporer dan industrial pada dapur. Dan stainless steel tentu sangat gampang untuk dibersihkan. Namun sayangnya bahan yang satu ini merupakan konduktor panas yang baik, berisik, dan mudah reot.

4. Meja Dapur Dengan Material Granit


Mudah mulai banyak granit dengan motif yang elegan dan mewah. Keunggulan bahan granit ini yaitu kuat terhadap goresan, tahan beban, tahan panas, dan juga mempunyai tampilan yang mewah. Namun sayanganya bahan yang satu ini mempunyai harga yang berat diongkos diantara material-bahan lainnya. Tak hanya itu, material memiliki beban yang sangat berat sehingga diperlukan penopang yang sangat keras.

Di berbagai situs yang menjual meja dapur dari granit ini memberikan harga berkisar antara Rp. 900.000,- sampai Rp. 1.200.000,- per meter lari.

5.Meja Dapur Dengan Material Batu Kuarsa Buatan


Berbeda dengan material marmer dan granit yang cuma perlu dipotong, batu kuarsa menyerupai kristal-kristal kecil yang kudu digiling dan disatukan dengan material lain sebelum akhirnya dicetak dicampur berbagai bentuk model. Material batu ini juga memiliki harga yang sangat mahal, namun permukaannya juga sangat mulus dan tahan lama. Namun sisi kurangnya berada pada warna, karena bahan ini hanya mempunyai warna putih dengan corak hitam.

Baca : Ngga Nyangka, Alasan Irian Jaya diganti Papua Oleh Gus Dur Karena hal Ini

Selain itu biasanya membangun meja dapur sendiri memakai bahan cor dan aksesoris tambahan. Sesudah dibuat lalu bisa ditambah dengan aksesoris agar tampilan enak dilihat.

Di bawah ini adalah banyak macam desain meja dapur sebagai gambaran


 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur

 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur

 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur



 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur

 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur
 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur

Demikian postingan tentang 7 Bahan Yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur semoga dapat berguna untuk sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel