10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba



Hunian yang dilengkapi dengan dekorasi dinding akan nampak lebih enak dilihat ketimbang hunian dengan dinding yang polos. Apakah sobat salah satu orang yang setuju dengan ungkapan ini? Pastinya, ini bisa dikatakan relatif, situasional dari bagaimana seseorang menyikapinya.
10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

Jika anda orang yang setuju dengan pernyataan itu, apakah sobat mulai ingin mengganti dengan suasana dinding hunianmu yang polos? Kawan bisa mulai mengimpikan suasana di ruanganmu jadi lebih memuaskan lho.

Membuat kenyamanan hunian tidak hanya dari memilih furniture yang kamu gunakan saja, namun bisa karena dekorasi dinding. Dekorasi dinding tidak kudu mahal, kawan bisa memiliki dekorasi dinding yang ringan di kantong dengan variasi tidak terbatas dan menarik. Penasaran? Mari kita perhatikan kreasi hiasan dinding yang terjangkau ini!
10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Punya banyak kepingan CD (Compact Disk) yang menumpuk? Kamu bisa memakai kaset CD sebagai hiasan dinding lho. Khususnya sekarang, banyak orang yang sudah meninggalkan CD dan beralih memakai USB flasdisk untuk langsung dari youtube. Sayang kalau CD di hunian diabaikan berdebu, lebih baik dimanfaatkan untuk hiasan dinding ae!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Terlebih, kaset CD yang dibuat dari aluminium ini bisa memantulkan warna yang cantik saat dikenai sinar . Cocok sebagai hiasan dinding yang indah, kan?

2. Ruangan yang Gelap? Stiker Glow in the Dark Sangat tepat dijadikan Dekorasi!

<br/>10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Mungkin kamu memiliki ruangan yang sedikit gelap Anda dapat memakai stiker glow in the dark yang dapat menyala dalam kegelapan. Syaratnya yaitu ketika siang hari terkena sedikit cahaya UV untuk disimpan dan dipancarkan kembali ketika gelap. Sticker ini sering ditemukan dalam banyak variasi dan harganya pun terbilang tidak terlalu mahal. Stiker ini juga dapat ditempelkan pada dinding tanpa merusaknya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Macam stiker ini sering digunakan untuk dekorasi dinding kamar anak-anak. Namun, bukan berarti orang tua tidak boleh menggunakan glow in the dark dalam kamarnya lho. Bentuk glow in the dark juga bermacam macam dan lucu-lucu, nggak harus khawatir nggak mendapati sticker yang kamu sukai!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Jika sobat lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang anda pikir itu sudah tidak berguna, tapi dapat diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya kawan langsung membuangnya, sobat mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu bisa sobat susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Kreasikan Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Sobat
<br/>10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

Anda memiliki barang koleksi yang memang unik? Ketimbang cuma diletakkan dan nganggur, tentu dapat di rubah itu menjadi ornamen dinding kamar sobat. Sebaiknya tidak meremehkan barang-barang yang terlihat sederhana di sampingmu, mereka dapat mewarnai kamarmu jadi sangat unik dan nyaman dilihat.

Pasti kawan tidak pernah membayangkan tutup botol dapat diubah menjadi sebuah hiasan untuk dinding kamar kan? Awali dengan menyusunnya, tutup botol ini dapat membawa suasana romantis di ruanganmu. Guna menambah suasana kreasi yang lebih unik, kamu bisa memakai tutup botol dari bermacam macam merek.

5. Uniknya Hiasan Dinding menggunakan Origami 3 Dimensi
<br/>10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Jika buat anda, pesona hiasan dinding yang dua dimensi sudah terlalu tidak menarik dan tidak lagi rasanya indah untuk kamu. Bisa menjajal buat yang lebih istimewa dari origami 3D (3 dimensi) yang memiliki keunikan! Caranya yang gampang, cukup dengan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Kawan dapat dengan mudah menemukan langkah bagaimana membuat origami di Facebook. Mulai dari bentuk kupu-kupu, atau hati. Lalu, siapkan bahan berbentuk tali dan gantungkan origami di dinding langit-langit atau yang membuatnya tampak terbang. Jadi hiasan dinding yang bagus, kan?

6. Dekorasi Dinding Juga Bisa Memakai Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

Apa kawan salah satu penyuka ornamen dinding dari wallpaper? Ada cara yang lebih murah lho! Kawan dapat menggunakan kain furing yang bermotif menjadi hiasan dinding di ruangan. Kain furing merupakan jenis kain tipis yang sering dipakai untuk kantong tas. Kain ini juga gampang didapatkan di pasaran.

Oke, gunakan corak yang pas keinginan sobat atau paskan dengan tema hunian kawan. Menggabungkan dengan ornamen dinding kamar imajinasimu yang lain!

7. Hiasan Dinding dengan Poster atau Majalah Bekas
<br/>10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Poster yang kamu gemari bisa menggambarkan karaktermu lho. Tergantung dari gambar poster yang kamu cintai, dekorasi dinding satu ini mempunyai banyak jenis, penyukanya pun banyak.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Jika memakai bingkai foto kayu sudah biasa dan tidak murah, kawan bisa mencoba bingkai foto sendiri. Anda bisa memakai selotip bermotif atau washi tape untuk membingkai foto-foto favoritmu. Cara lain, anda juga bisa menggunakan pita jepang warna-warni. Pita jepang ini juga lebih mudah dibentuk karena lebih kaku.

Kalau kamu lebih menyukai dekorasi dinding dari bingkai foto, kamu bisa berkreasi menciptakan ornamen dinding berupa kolase bingkai foto di kamarmu.

9. Pernah Merancang Piring Makan Bisa Jadi Dekorasi Dinding?
<br/>10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Ingin barang yang lebih artistik lagi untuk dekorasi dinding sobat? Sobat bisa menggunakan piring dengan motif cantik. Agar kawan tidak memakan banyak biaya untuk piring ini, sobat dapat memakai piring-piring lama atau membelinya di toko barang-barang bekas.

Pakailah lem kaca yang mempunyai daya sambung kuat guna merekatkannya. Atau, anda dapat membentuk di rak dinding yang kuat. Saat menata hiasan dinding dari piring, tentukan pola atau layout hiasan dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Coba Hias Dinding memakai Wall Sticker
<br/>10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Memiliki bermacam macam sekali kreasi untuk mempercantik dinding agar terlihat lebih cantik untuk dilihat, salah satunya dengan memakai wall sticker yang banyak dijajakan di pasar online. Berbeda dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker punya harga lebih murah lho. Tak hanya itu, kreasinya juga bisa milih dan tidak membutuuhkan banyak tempat seperti wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Gunakan wall sticker dengan gambar dan konsep tertentu yang setipe dengan tema kamar untuk mencerminkan kepribadian diri sobat. Kalau kamu suka menggunakan konsep natural, anda dapat menggunakan floral wall sticker memakai model bunga atau tanaman.

Gimana, Nyaman di kantong dan kreativ kan dekorasi di atas? Diantara
10 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba Yang mana yang sobat senangi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel