11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba



Hunian tanpa hiasan dinding akan terlihat monoton atau kurang menarik. Namun akan meningkatkan nilai estetika saat diberikan hiasan dinding atau dekorasi. . Apakah kamu salah satu orang yang setuju dengan ungkapan ini? Pastinya, ini dapat dikatakan relatif, situasional dari bagaimana seseorang menyikapinya.
11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

Kalau anda orang yang setuju dengan pernyataan tersebut, apakah anda mulai boring dengan kondisi dinding rumahmu yang biasa banget? Kawan dapat mulai mengimpikan suasana di hunianmu jadi lebih menyenangkan lho.

Merancang suasana hunian tidak hanya dari pilihan furniture yang anda pakai saja, tapi juga karena dekorasi dinding. Hiasan dinding nggak perlu mahal, kawan dapat memiliki hiasan dinding yang terjangkau dengan model tidak terbatas dan menarik. Penasaran? Mari kawan perhatikan kreasi hiasan dinding yang terjangkau ini!
11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Punya stok kepingan CD (Compact Disk) yang menumpuk? Kamu bisa menggunakan kaset CD sebagai hiasan dinding lho. Di era digital ini, hampir semua orang yang sudah meninggalkan CD dan beralih memakai penyedia musik digital untuk streaming. Kasihan kalau CD di hunian diabaikan berdebu, mending jadikan dekorasi dinding ae!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Apalagi, kepingan tipis yang dibuat dari aluminium ini dapat memantulkan warna yang cantik ketika terkena cahaya apalagi sinar matahari. Pas sebagai hiasan dinding yang indah, kan?

2. Ruangan yang Gelap? Stiker Glow in the Dark Jawabannya!

<br/>11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Ruangan gelap? Anda bisa memakai stiker glow in the dark yang bisa mengeluarkan sinar dalam kegelapan. Syaratnya adalah saat siang hari terkena sedikit sinar UV agar disimpan dan dipancarkan kembali saat gelap. Sticker ini banyak dijual dalam berbagai bentuk dan harganya pun terbilang nyaman di kantong. Stiker ini juga dapat dilekatkan pada dinding tanpa merusaknya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Macam stiker ini sering digunakan untuk dekorasi dinding kamar tidur. Namun, bukan berarti orang tua nggak diperkenankan memakai glow in the dark di kamarnya kok. Variasi glow in the dark juga variatif dan update, tidak kudu repot tidak menemukan model yang kamu sukai!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Jika anda lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang sobat pikir itu sudah tidak berguna, tapi dapat diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya anda langsung membuangnya, kawan mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu dapat sobat susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Buatlah variasi dari Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Kamu
<br/>11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

Kamu memiliki benda seni yang cukup beda? Ketimbang hanya tidak terpakai dan disimpan, tentu dapat di rubah itu menjadi dekorasi dinding kamar sobat. Jangan asal meremehkan benda benda koleksimu, mereka dapat mengubah kamarmu jadi sangat kreatif dan berbeda dari yang lain loh.

Mungkin anda tidak pernah menggambarkan tutup botol dapat menjadi satu hiasan untuk dinding kamar kan? Mulai dengan menggabungkan, tutup botol ini dapat menjadikan suasana kuno di kamar. Guna menambah kesan kreasi yang lebih indah, sobat dapat memakai tutup botol dari bermacam macam merek.

5. Kreasi Hiasan Dinding dengan Origami 3 Dimensi
<br/>11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Kalau untuk anda, pesona hiasan dinding yang datar telah terlalu biasa dan sudah tidak terasa spesial untuk anda. Bisa menjajal buat yang lebih istimewa dari origami 3D (3 dimensi) yang mempunyai estetika! Prosesnya yang murah meriah, hanya dengan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Kamu dapat dengan gampang menemukan petunjuk bagaimana membuat origami di Internet. Mulai dari bentuk kupu-kupu, atau hati. Lalu, gunakan bahan berbentuk tali dan gantungkan origami di dinding langit-langit atau yang membuatnya tampak terbang. Jadi hiasan dinding yang bagus, kan?

6. Dekorasi Dinding Juga Dapat Memakai Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

Apa kamu merupakan penggemar hiasan dinding dari wallpaper? Ada cara yang lebih nyaman di kantong lho! Kawan dapat memakai kain furing yang bermotif menjadi hiasan dinding di ruangan. Kain furing merupakan jenis kain tipis yang biasa dipakai untuk kantong tas. Kain ini juga mudah dibeli di pasaran.

Nah, gunakan model yang pas selera kamu atau sesuaikan dengan konsep rumah sobat. Mengombinasikannya dengan ornamen dinding kamar buatanmu yang lain!

7. Dekorasi Dinding memakai Poster atau Majalah Bekas
<br/>11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Poster yang kamu senangi bisa menjelaskan karaktermu lho. Melihat dari gambar poster yang anda sukai, dekorasi dinding yang memakai poster ini mempunyai banyak macam, penyukanya pun tidak sedikit.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Jika memakai bingkai foto kayu terlalu mainstream dan harganya mahal, kawan dapat merancang bingkai foto sendiri. Sobat dapat menggunakan selotip berwarna atau washi tape guna membingkai foto-foto favoritmu. Cara lain, anda juga bisa memakai pita jepang warna-warni. Pita jepang ini juga tidak ribet dibentuk sebab mempunyai tekstur yang.

Kalau anda lebih menyenangi hiasan dinding dari bingkai foto, sobat dapat berkreasi membuat hiasan dinding membentuk kolase bingkai foto di kamar.

9. Pernah Merancang Piring Makan Bisa Jadi Hiasan Dinding?
<br/>11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Ingin barang menjadi lebih menarik lagi untuk hiasan dinding anda? Kamu dapat menggunakan piring dengan motif artistik. Supaya anda tidak mengeluarkan banyak biaya untuk piring ini, kawan bisa memakai piring-piring lama atau membelinya di toko barang-barang bekas.

Gunakan lem tertentu yang memiliki daya rekat kuat guna merekatkannya. Atau, kawan dapat menatanya di rak dinding yang kokoh. Ketika menyusun hiasan dinding dari piring, rancangnlah pola atau layout dekorasi terlebih dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Coba Hias Dinding memakai Wall Sticker
<br/>11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Memiliki berbagai sekali kreasi untuk menghias dinding agar nampak lebih cantik untuk dilihat, salah satunya dengan memakai wall sticker yang banyak ditawarkan di market place. Dibandingkan dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker memiliki harga sangat terjangkau lho. Tak hanya itu, kreasinya juga mengikuti perkembangan dan tidak memakan banyak tempat misalnya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Pilihlah wall sticker dengan gambar dan tema tertentu yang setipe dengan konsep kamar untuk mencerminkan kepribadian diri kawan. Kalau kamu suka memakai konsep alami, sobat bisa menggunakan floral wall sticker berbentuk bunga atau tanaman.

Bagaimana, murah meriah dan uniik kan dekorasi di atas? Diantara
11 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba Yang mana yang kawan akan pakai?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel