Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java



Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java - Desain Rumah Minimalis sering dijadikan idaman banyak orang. Trend membuat bangunan hunian dengan model hunian yang minimalis modern sudah memenuhi dunia maya. Dapat dibilang ketinggalan zaman jika dibilang baru ngerti sekarang, sebab model hunian akan selalu berubah terus menerus. Model dan kreativitas dalam membuat desain rumah sudah berkembang pesat, terutama untuk beradaptasi dengan perubahan masa semisal harga tanah yang kian mahal dan sulit dijangkau. Desain minimalis yang kemudian juga mewabah ke daerah pedesaan menggunakan tema bangunan minimalis, tetapi enak dilihat dan juga menarik orang yang melihatnya. Ditambah pemborong juga selalu melirik model itu.
Menjadi PR yang luar biasa supaya desain rumah di tempat yang sempit ini mempunyai ruangan sesuai kebutuhan. Sebagai contoh keperluan akan tempat untuk tidur. Sebuah keluarga yang mempunyai dua anak remaja yang beranjak dewasa maka sudah akan membutuhkan 2 kamar tidur sendiri. Ditambah kalau memiliki jumlah anak dan memiliki jenis kelamin yang berbeda maka telah seharusnya kamarnya kudu dibedakan.

 






Ingin Punya Anda Bangun Tiap Pagi?
Bisa!!!
Promo Gratis Ongkir!!!


Akibatnya, jika banyak kamar tidur maka desain rumah yang mempunyai lebih ruangan tidurlah yang kamu perlukan bukan? Imbasnya kamar yang lain akan terasa sesak.
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
Untuk pasangan baru 2 kamar tidur untuk satu rumah tentunya aman aman saja. Sebab anak masih bisa ditaruh atau ditempatkan dalam satu kamar. Namun akan mulai harus dipikirkan ketika anak sudah beranjak dewasa dan diperlukan ruangan pribadi masing masing. Ditambah keadaan tidak tercover misalnya kedatangan keluarga dan berencana menginap maka mempunyai tiga buah ruang untuk tidur menjadi opsi yang aman untuk rumah saat ini.

Membangun 3 kamar tidur tidaklah berarti anda harus mempersempit ruang tamu atau dapur yang sangat sempit. Kamu cuma membutuhkan perencanaan yang baik supaya ruangan dapat ditata dengan apik. Berikut ini adalah beberapa contoh modelnya.

1. Denah rumah minimalis type 36.
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
2. Denah rumah 3 kamar ukuran 7×9.
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
3. Kamar tidur utama dan 2 kamar tidur anak,
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
4. Denah rumah minimalis bergaya zen,
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
5. Light and fun, denah rumah minimalis ini membawa nuansa yang lembut.
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
6. Denah rumah kecil 1 lantai dengan 3 kamar tidur, bisa diakali dengan menggabungkan ruang keluarga, ruang makan, dan dapur pada satu ruang besar.
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
7. Denah rumah minimalis dengan perpaduan warna putih dan lime / biru dengan orange,
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
8. Denah rumah minimalis dengan eksterior bata merah,
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
9. Rumah mungil dengan 3 kamar tidur
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
10. Desain rumah keluarga dengan 2 anak.
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
11.  Denah rumah lantai pertama, dapat kamu pakai bila anda kepengin mendesain rumah bertingkat nantinya.

12. Denah rumah dengan desain kamar serupa.
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
13. Rumah 3 kamar dengan garasi.
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
14. Rooftop di atas rumah.
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
15. Denah rumah modern minimalis dengan lapisan lantai marmer glossy dan pintu transparan di setiap ruang.
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
16. Teras kecil di setiap kamar pasti diimpikan banyak orang.
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
17. Denah rumah minimalis dengan 2 teras.
  Jasa Desain Rumah Minimalis Modern Malang East Java
Ingatlah Ini Ketika Merancang Denah Rumah Minimalis Modern

Mungkin anda belum meyakinkan pilihan yang pas untuk model rumah minimalis yang ada atas. Sebaiknya ingatlah hal di bawah ini. Karena pengambilan keputusan yang anda buat akan menggambarkan karakter yang menjadi cerminan diri anda.

1. Model rumah
Menentukan gaya rumah menjadi patokan, karena semua pembuatan rumah dimulai dari perencanaan anda. Pekerja hanyalah mengerjakan apa yang anda ciptakan sesuai dengan petunjuk saja. Tetapi dapat jadi pekerja akan pusing ketika kamu tidak tepat dalam menentukannya. Kalau anda menginginkan rumah dengan gaya mediteranian misalnya, maka pilihlah desain yang pas untuk rumah mediteranian. Sebaliknya jika kamu menginginkan desain rumah minimalis modern maka pakailah desain yang pas dan selaras dengan gaya rumah anda.

2. Jumlah kamar tidur
Kamar untuk istirahat adalah hal penting  yang perlu diperhatikan. Karena tempat tidur ini menjadi inti dari sebuah rumah. Tentukan berapa banyak yang kamu perlukan, selain untuk anggota keluarga juga untuk saudara yang menginap misalnya. Tidak jarang jika saudara diharuskan berkunjung dan bermalam di tempat kamu. Walaupun tidak setiap hari, tetapi mempersiapkan tempat untuk saudara ketika bermalam merupakan hal yang menjadi keharusan.

3. Satu tingkat atau dua tingkat?
Lebih pusing membangun satu tingkat atau dua tingkat. Kalau membangun rumah dua tingkat mungkin kamu dapat berkreasi sendiri untuk penataan ruang. Namun, jika yang dibangun adalah rumah satu tingkat ada baiknya melibatkan ahli dalam penataan ruang agar tertata dengan tetap sesuai dengan kebutuhan. Jika membangun 2 tingkat maka kamu dapat mempunyai lebih banyak ruang untuk ruang tidur misalnya.

4. Memiliki tempat tidur utama
Hunian yang memiliki kamar tidur utama memiliki nilai plus tersendiri. Seolah olah kamar itu akan menjadi tempat yang istimewa. Jadi mungkin anda bisa memasukkan poin tambahan rumah kamu dengan desain floor plan rumah minimalis yang memiliki satu kamar tidur utama.

5. Ruangan bonus
Selain tempat tidur utama, untuk meningkatkan poin lebih adalah ruangan tambahan. Misalnya kamar untuk bersih bersih baju atau sekedar melepas penat. Ruangan ini kudu diperhatikan betul jika ingin membangunnya apakah memang kamu memerlukannya atau cuma untuk hal yang akhirnya tidak anda sukai. Atau anda membuat tempat untuk menikmati hidup, tetapi malah rela menghilangkan ruangan pokok.

6. Jumlah kamar mandi
Kamar mandi merupakan cerminan dari sebuah rumah. Menurut adat jawa, kemegahan dan kepribadian seseorang dilihat dari mbale dan kamar mandinya. Maka tak aneh jika orang jawa membuat mbale yang sangat lapang. Nah untuk jamban sendiri kamu bisa berinovasi dengan memperbanyak jumlah kamar mandi. Misalnya 2 kamar mandi. Dengan adanya 2 kamar mandi maka untuk ketika kepepet kita ngga harus nunggu di kamar mandi terlalu lama. Lokasi yang strategis juga faktor pendorong contohnya di samping kamar utama.

7. Fungsionalitas
Situasional saat merancang ruangan menyesuaikan dengan kebutuhan. Banyaknya ruangan tambahan dan ruangan yang kudu ada juga harus dipertimbangkan. Adalah penting ketika anda kepengin memiliki ruangan adalah menyisipkan ruangan itu kudu harmoni supaya bisa jadi fungsional. Contoh simpelnya contohnya meletakkan meja makan dengan dapur. Jika meja makan ditempatkan terlalu jauh dengan dapur tentu terkesan kurang chic. Begitu juga kalau kamar mandi satu diletakkan di kamar tidur. Padahal banyak penghuni lain yang ingin mandi di situ juga.

Ciri Khas Rumah Minimalis Sederhana dan Rumah Minimalis Modern

Walaupun hampir sama, ternyata tema rumah minimalis sederhana tidaklah sama dengan tema rumah minimalis modern.

Ciri khas Rumah Minimalis Modern
1. Bentuk dan Kegunaan yang Mengusung Filosofi kenyamanan
Rumah minimalis mempunyai ide tata ruang yang simple, mudah ditata, dan sangat sesuai dengan kebutuhan kita.
Tanda yang paling tepat untuk denah rumah yang membawa tema minimalis adalah sebagai berikut:

Tampilan yang dibuat sederhana mungkin
Menggunakan Denah dengan lantai terbuka
Interior dinding yang terorganisir
Area penyimpanan minimalis tertata dengan harmoni
Mengutamakan pada looking good
Cahaya yang menyempurnakan

Untuk membangun rumah minimalis, desain dibuat dari dalam jadi tampilan luar menyesuaikan bagian dalam, lantas dirancang bentuk bagian luar.

2. View Cladding dan Finishing Dinding yang sesuai fungsi
Cladding dapat menjadi cerminan karakter paling identik untuk bangunan yang mengusung tema minimalis. Gaya yang dibuat bisa menjadikan rumah terasa lebih menyenangkan saat dilihat.

Memberikan kesan alami dan pemilihan warna yang pas membuat Cladding dapat selalu menjadi opsi ketika membangun hunian minimalis modern.

Berbagai macam bahan untuk menciptakan cladding. Yang jadi pertimbangan tentu pasti yaitu bangunan yang dibangun dengan pertimbangan keluwesan bangunan yang dipasang cladding.

Pada salah satu belahan dunia cladding ini adalah 'siding’. Pemakaian kata siding ini populer untuk wilayah Amerika Selatan, sedangkan cladding lebih populer di wilayah Eropa dan Australia. Untuk beberapa wilayah yang mengenalnya dengan sebutan lain lagi yaitu weatherboard.

3. Ruang yang Terkesan Lapang, Terbuka, dan Dipenuhi Cahaya
Mengedepankan tema cahaya yang menyehatkan yang dapat masuk ke kamar. Cahaya matahari merupakan pencahayaan alami dan paling baik untuk manusia. Saat diorganisir dengan tepat akan banyak sekali suasana chic yang bisa kamu ciptakan. Mulai dari perpaduan warna indah pada dinding, ruang yang indah, hal kecil kecil yang modern dan mempunyai estetika dan mungkin anda dapat membuat nuansa romantis dengan warna.

Sinar matahari yang masuk ke dalam akan menciptakan suasana nyaman yang sangat cocok untuk menjaga kesehatan. Dapat menjadikan kamu lebih tenang saat melihat sinar matahari dibandingkan melihat cahaya smartphone kan?


4. Memperhatikan detail Sederhana tanpa menggunakan Dekorasi
Rumah minimalis modern mempertimbangkan detailing yang cantik dibandingkan model furniturenya. Misalnya kabinet tanpa gagang pintu, atau perabotan yang lain akan membuat kesan yang lebih "langsam" dirasakan. Kemudian ketika mencari tahu "ini apa?" barulah Oo ternyata ini.
Baca :
Desain Rak TV Cocok di semua Bagian Rumah Anda
Misalnya lemari dengan tekstur kayu akan membuat nuansa natural dan hangat. Atau misalkan untuk tampilan jendela juga dapat memberikan kesan yang fresh.
Untuk tampilan luar, anda bisa menentukan facade baca = fasad dengan pemandangan jendela yang minim trim ini menciptakan nuansa eksterior rumah yang elegan.

5. Menentukan material sesuai dengan kebutuhan dan mencerminkan desain rumah minimalis modern
Kamu bisa berkreasi menggabungkan beton yang dibuat seperti papan kayu. Atau menggabungkan bahan yang kamu senangi untuk mendeskripsikan karya anda. Ciptakan kesan dari bangunan dengan material sederhana namun memiliki tampilan yang menarik dan viewable.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel