Penampakan Apartemen Kos-kosan Adhi Persada di Jatinangor

Penampakan Apartemen Kos-kosan Adhi Persada di JatinangorApartemen Taman Melati Jatinangor (Foto: Dana/detikFinance)

Sumedang - Konstruksi dasar Apartemen Taman Melati Jatinangor besutan PT Adhi Persada Properti (APP) telah rampung. Hunian ini erat dengan kampus ternama di Sumedang dan punya banyak fasilitas.

Dari sisi pemandangan apartemen setinggi 16 lantai ini memiliki pemandangan alam yang bagus alasannya ialah diapit dua buah gunung. "Yaitu Gunung Geulis di Selatan, dan Gungung Manglayang di Utara," ujar Direktur Utama APP Ipuk Nimpuno ketika dijumpai di lokasi acara, Sumedang, Sabtu (20/9/2014).

Pemandangan lainnya ialah area persawahan dan pemandangan bersejarah (heritage) yaitu jembatan cincin yang terkenal di Sumedang.

Untuk urusan fasilitas, Apartemen ini pantas disebut sebagai hunian premium yang nyaman. "Dilengkapi dengan bak renang di lantai dasar, cafe di atap. Kaprikornus mahasiswa atau dosen yang menghuni apartemen ini mampu mencar ilmu dengan nyaman sambil menikmati pemandangan dan kemudahan yang kami sediakan," sambungnya.

Apartemen ini terdiri dari 16 lantai yang terdiri dari 758 unit, "90%-nya ialah tipe studio, sisanya yang 10% ialah tipe double bedroom. (Dua kamar tidur)," sambung dia.

Sebuah unit tipe studio dibangun dengan ukuran 21,3 meter persegi dan 42,6 meter persegi untuk yang tipe dua kamar tidur.

"Sangat nyaman untuk mahasiswa atau dosen yang melaksanakan kegiatan mencar ilmu mengajar erat kampus," sebut dia.

Fasilitas lainnya ialah dari sisi keamanan yang dijaga 24 jam. "Nantinya kita juga akan terapkan kartu susukan ibarat di hotel-hotel mewah. Kaprikornus dengan kartu susukan ini, pemilik unit hanya mampu masuk ke lantai apartemennya dan lantai terbuka lainnya. Ini meningkatkan keamanan," tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel