King James Jual Istana di Miami Rp 187 Miliar

King James Jual Istana di Miami Rp 187 Miliar

Miami - Punya uang nganggur US$ 17 juta atau sekitar Rp 187 miliar? Bintang NBA Lebron 'King' James berencana menjual rumahnya mewahnya di Miami dengan harga sebesar itu.

Rumahnya memang mahal, soalnya punya banyak akomodasi mulai dari gudang penyimpanan anggur hingga bioskop pribadi. Rencana penjualan ini menyusul kepindahannya dari tim Miami Heat ke Cleveland Cavaliers.

Hunian tersebut berada di lingkungan bergengsi Coconut Grove. Seperti dikutip dari AFP, rumah mewah ini dibeli James tahun 2010 lalu seharga US$ 9 juta (Rp 99 miliar).

Setelah James memutuskan kembali ke tim lamanya, harga hunian ini sudah naik hingga dua kali lipat. Properti ini terdaftar di broker Opulence International Realty.

Fasilitas lain yang terdapat di rumah ini antara lain dapur khusus untuk koki, kantor berukuran kecil, genset, kamar tamu, dan kawasan berjemur.

Ada enam kamar tidur di rumah ini, delapan kamar mandi, dan beberapa bak renang. Saat tinggal di Miami, James yang gres berumur 29 tahun ini sudah dua kali menyabet gelar juara NBA bersama Heat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel