Promo Mainan Anak di Transmart Carrefour

Promo Mainan Anak di Transmart CarrefourFoto: dok. Transmart Carrefour
Jakarta - Apa rencana Anda sekeluarga di hari Minggu ini? Bermain bersama anak atau jalan-jalan ke daerah favorit? Apapun itu, pasti akan menambah kedekatan antar anggota keluarga. Bagi yang masih belum memiliki program kenapa tidak mengajak anak ke Transmart Carrefour Cempaka Putih?

Minggu (20/03/2016) yaitu hari terakhir rangkaian promo Smart Wheel Ro-Board S6.

"Selain memperkenalkan Ro-Board sebagai mainan gres yang trend di kalangan anak, juga memberi diskon, dari harga normal Rp 6.500.000 menjadi Rp 2.999.900. Masih ada diskon aksesori 10% kalau bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega," ungkap Satria Hamid, Corporate Communication General Maager PT Trans Retail Indonesia di Jakarta pada Minggu (20/03/2016).

Bekerjasama dengan Transmart Carrefour, mulai dari Jumat hingga Minggu ini, pengunjung gerai Cempaka Putih akan berkesempatan mencoba serunya bermain Ro-Board secara gratis. Bagi yang belum tahu cara bermainnya, akan ada coaching-clinic dari pukul 10.00-21.00, untuk mengetahui tips dan trik dari tim ahli. Tak hanya itu, bagi yang melaksanakan pembelian hingga hari Minggu, akan berkesempatan mendapat kaos.

Ro-board tersedia dalam banyak sekali pilihan warna yaitu hitam, merah, biru, putih, dan emas. Juga hemat baterai sebab dapat bertahan hingga 2 jam dalam sekali isi baterai dengan maksimal kecepatan 10km/jam.
 
Sedangkan bagi yang lebih suka bermain air, ada penawaran menarik dari Intex Water Sport yang memperlihatkan diskon hingga 30% untuk peralatan berenang baik pelampung maupun bak renang anak dengan harga mulai dari Rp 10.900. Lengkapi juga kebutuhan kacamata renang anak dari Aqua Splash Junior dari harga Rp 24.900 menjadi Rp 19.900.  

Manfaatkan juga penawaran pompa manual dari Intex Handpump dengan harga dari Rp 69.900 menjadi Rp 47.900. Dan Electric Pump dari harga Rp 329.900 menjadi Rp 229.900. Semua penawaran harga promo ini akan berlangsung hingga 29 Maret 2016 di gerai Transmart Carrefour tertentu.

Jangan lupa untuk selalu bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega untuk menerima aksesori diskon sebesar 10% sepanjang tahun. Jadi, hingga bertemu di Transmart Carrefour!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel