Tambahan Diskon 17% di Promo Kemerdekaan Transmart Carrefour

Tambahan Diskon 17% di Promo Kemerdekaan Transmart CarrefourFoto: dok. Transmart Carrefour

Jakarta - Pada final pekan ini, beragam acara bersama keluarga dilakukan untuk menambah eratnya hubungan. Saat berbelanja pun mampu menjadi momen yang spesial jikalau dilakukan bersama dengan keluarga tercinta. Buatlah catatan apa saja yang harus dibeli biar tidak ada yang terlupakan.

Menyemarakan pesta kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia yang setiap tahunnya jatuh pada 17 Agustus, Transmart Carrefour membuat promo spesial. Tidak hanya menunjukkan banyak sekali macam harga menarik, tapi masih ada suplemen diskon 17% untuk beragam produk rumah tangga.

"Nikmati diskon 30% plus diskon 17% untuk semua Aleoca Sepeda," ujar Satria Hamid selaku Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Minggu (7/8/2016).

Untuk keperluan pesta mulai dari gelas plastic, piring makan plastic dan kertas, sendok garpu plastik, balon, dan banyak lainnya juga ikut kena diskon. Manfaatkan diskon 20% ditambah diskon 17% untuk banyak sekali keperluan pesta. Bisa dimanfaatkan jikalau di komplek perumahan atau kantor mengadakan program lomba khusus 17 Agustus.

Semua Kenmaster Electricity juga ikut kena diskon mulai dari kabel roll, stop kontak, dan banyak lainnya untuk memenuhi keperluan listrik di rumah. Rutinlah memeriksa kondisi stop kontak atau kabel. Jika ada yang terkelupas, segeralah diganti atau diperbaiki untuk menghindari ancaman lebih lanjut. Manfaatkan diskon 30% plus diskon 17% dari Kenmaster Electricity.

Dan untuk menambah keriaan keluarga terutama jikalau masih memiliki anak usia keci, ada promo dari Semua Intex Peralatan Renang. Nikmati diskon 17% plus diskon lagi 17% untuk banyak sekali peralatan dari pelampung, bak renang plastic, kasur tiup, dan banyak lainnya.

Promo ini berlangsung mulai 3 hingga 16 Agustus 2016 di Transmart Carrefour tertentu. Bagi yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, nikmati suplemen diskon 10% untuk semua produk kecuali susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, gadget, pulsa, dan rokok. Untuk mengetahui beragam promo lainnya, klik www.carrefour.co.id/id/catalog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel