Ini Dia Deretan Vila Termahal Sejagad

Ini Dia Deretan Vila Termahal SejagadFoto: Dok. Overyondercay.com

Jakarta - Liburan yaitu salah satu cara untuk mengurangi kepenatan setelah bekerja. Menginap di Villa mampu menjadi salah satu caranya. Tapi tahukah anda ada sejumlah Villa yang harganya selangit dan menjadi villa dengan harga paling mahal sejagad versi majalah forbes. Berikut daftarnya :

Ol Jogi (Kenya)

Villa ini menjadi salah satu yang termewah dan termahal di dunia. Saking mewahnya, seluruh seprai di sini menggunakan merk kenamaan Hermes, kemudian pajangan perak Buccellatti sampai lemari yang dihiasi kristal menambah kesan prestis. Villa ini terletak di pulau eksklusif seluas 58.000 meter persegi. Pulau ini juga dilengkapi dengan hewan-hewan liar menyerupai rino hitam Afrika. Hal ini alasannya Ol Jogi's merupakan wilayah konservasi. Untuk menyewa villa ini anda harus merogoh kocek US$ 229.600 Rp 3,04 miliar per malam (dengan kurs Rp 13.300).

Vila Ol Jogi-KenyaVila Ol Jogi-Kenya Foto: Dok. Forbes


Hilltop Estate, Pulau Laucala (Fiji)

Villa ini terletak di wilayah South Pasifik. Villa ekslusif ini benar-benar memanjakan diri anda layaknya di rumah sendiri. Jika anda menginap akan disediakan koki pribadi, pengasuh sampai sopir yang akan menemani anda untuk mengelilingi pulau seluas 3.500 hektar. Di Villa ini anda mampu bermain golf, menunggang kuda, memancing sampai scuba diving. Tempat menginap ini memiliki panorama terbaik di dunia. Harga yang dipasang untuk menginap di sini yaitu Rp 4,18 miliar per malam.

Vila Hilltop Estate-FijiVila Hilltop Estate-Fiji Foto: Dok. Forbes


Villa Jane, Aspen, Colorado (AS)

Pemandangan dari Villa ini sangat mengesankan, alasannya menghadap pegunungan Aspen di Colorado, Amerika Serikat (AS). Villa ini dilengkapi dengan kamar tidur yang luas, kamar mandi dan bak renang dalam ruangan, gudang anggur, bar, gymnasium, piano, meja biliar, ruang rekreasi. Fasilitas elegan akan anda dapatkan kalau menginap di sini. Pengelola mematok harga sewa US$ 347 ribu Rp 4,6 miliar.

Vila Jane, AspenVila Jane, Aspen Foto: Dok. Forbes


Over Yonder Cay, (Bahama-Karibia)

Villa ini berada di pulau eksklusif ramah lingkungan alasannya menggunakan listrik yang bersumber dari tenaga angin. Kemudian air minum juga diproduksi sendiri di pulau ini. Ada empat villa yang dirancang dengan konsep unik. Masing-masing villa memiliki jacuzzi, 15 kamar tidur. Selain itu juga dilengkapi dengan kemudahan pijat, kelas yoga, pemutaran film, golf di lapangan 9 hole, selancar angin, kapal pesiar, scuba diving, snorkeling dan berlayar menggunakan superyacht tenacious. Harga untuk menyewa villa ini yaitu US$ 44.000 per malam atau sekitar Rp 585,2 juta.

Vila Over Yonder Cay-BahamaVila Over Yonder Cay-Bahama Foto: Dok. Overyondercay.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel