10 Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis Terbaik 2016

Dalam membangun sebuah rumah dengan desain minimalis , semua aspek harus diperhatikan supaya konsep minimalis benar-benar melekat dalam hunian Anda. Ruang tamu juga merupakan hal penting yang perlu diperhatikan , disinilah para tamu akan ditempatkan jadi pastikan ruang tamu Anda sudah tertata dengan baik demi kenyamanan tamu yang berkunjung. Orang dapat menilai aksara pemilik rumah dari desain ruang tamunya. Maka dari itu pastikan ruang tamu Anda benar-benar didesain dan memiliki konsep yang matang sehingga dapat membuat penilaian tamu juga menjadi baik.

Hal pertama yang perlu diperhatikan yaitu ukuran ruangan yang tersedia. Jika ruang tamu Anda memiliki ukuran yang tidak terlalu luas , sebaiknya memilih meja dan dingklik tamu yang simple dan tidak banyak makan ruang. Selain itu jangan terlalu banyak meletakkan pernak-pernik atau furniture yang berlebihan. Cukup pajang beberapa hiasan saja sehingga ruang tamu tidak terkesan sempit. Tips lainnya yaitu menggunakan efek cermin , dengan adanya cermin atau beling dapat menyebabkan kesan ruangan yang luas.

Ruang Tamu Minimalis

ruang tamu minimalis

konsep ruang tamu minimalis

desain ruang tamu minimalis

Kedua yaitu pemilihan warna yang santai misalnya krem , abu-abu , putih , coklat muda , dll. Memilih warna yang tidak terlalu mencolok dapat menghidupkan kesan lapang dan luas pada ruang tamu yang sempit.

ruang tamu minimalis warna coklat

warna cat ruang tamu minimalis

Pemilihan daerah duduk juga besar lengan berkuasa besar dalam sebuah ruang tamu minimalis , pilihlah warna dingklik ataupun sofa dengan warna krem atau abu-abu. Pemilihan warna ini juga penting alasannya supaya sesuai dengan warna cat untuk ruang tamu. Hindari sofa berwarna putih , meskipun akan membuat ruangan nampak bersih sofa berwarna bersih mudah kotor terlebih jikalau tamu Anda membawa anak kecil.

Jika Anda resah dengan hiasan apa yang harus diletakkan di ruang tamu , tanaman hias mampu dijadikan pilihan utama. Selain memiliki view yang indah , tanaman juga dapat membantu menyegarkan ruangan.

tanaman hias ruang tamu minimalis
desain ruang tamu minimalis 2016


Demikian sedikit tips desain ruang tamu untuk rumah minimalis semoga dapat menambah rujukan dan wangsit bagi Anda yang masih resah menentukan konsep ruang tamu idaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel