Cara Mengatasi Table Top Tergores dan Terkena Noda

Cara Mengatasi Table Top Tergores dan Terkena Noda
Kitchen set yang mengalami dilema tentunya akan memengaruhi aktivitas memasak di dapur. Segeralah untuk memperbaikinya kalau sudah mengetahui kerusakannya. Nah, salah satu dilema yang terjadi seputar kitchen set ialah table top berbahan solid surface yang tergores dan terkena noda. Bagaimana solusi akan hal ibarat ini?

Solid surface memang mesti dijauhkan dari beberapa hal ibarat benda yang terlampau panas (jangan bersentuhan dengan panas secara langsung). Selain itu, jangan hingga pula terkena benda tajam secara pribadi lantaran dapat menimbulkan solid surface tergores.

Bila terdapat cairan agak tajam (contohnya materi kimia), maka sebaiknya dibersihkan pribadi alasannya ialah cairan tersebut mampu menimbulkan bercak atau noda yang susah hilang. Kalau telah terlanjur tergores, maka satu-satunya cara ialah dengan meng-compound-nya kembali dengan semacam compound mobil, kemudian dipoles lagi. Apabila lukanya dalam, maka mesti diampelas terlebih dahulu, di-compound, gres setelah itu dipoles kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel