Cara Memilih Bantal Sesuai Posisi Tidur

Cara Memilih Bantal Sesuai Posisi Tidur
Tidak ada salahnya untuk mencari tahu terlebih dahulu bagaimana posisi tidur Sobat sebelum Sobat membeli bantal. Hal ini yaitu bekerjasama alasannya yaitu berbeda posisi tidur, berbeda juga jenis bantalnya. 

Nah, berikut ini yaitu jenis-jenis bantal berdasarkan posisi tidur yang dilakukan.

Tidur Terlentang
Bagi Sobat yang tidur terlentang, maka ada baiknya kalau Sobat memilih bantal yang mempunyai ketebalan yang sedang. Tujuannya yaitu supaya kepala Sobat tidak terlalu terangkat.

Tidur Menyamping
Sementara kalau Sobat biasa tidur menyamping, maka pilih bantal yang lebih tebal dan pas sebagai penyangga kepala Sobat.

Posisi Tengkurap
Untuk Sobat yang tidur dengan posisi tengkurap, maka pakailah bantal yang tipis dan lembut semoga kepala Sobat tidak terlalu mendongak. Gunakan sarung dan isian bantal yang lembut lantaran permukaan bantal akan kerap bergesekan dengan wajah Sobat.

Posisi Tidur Lebih Banyak Bergerak
Bila posisi tidur Sobat yaitu lebih banyak bergerak, maka pakai bantal yang terlampau tebal dan tidak tipis. Hal ini diadaptasi supaya ketika Sobat bergerak atau berguling, maka tidur Sobat tidak akan terganggu dengan ketinggian bantal sehingga tidur Sobat akan tetap merasa nyenyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel