Contoh Sederhana

Rumah minimalis sederhana yakni type yang paling digemari untuk hunian ketika ini. Untuk itu dihalaman kali ini saya mencoba menyebarkan beberapa gamabr rumah minimalis sederhana pilihan yang mungkin anda belum melihatnya ditempat lain. Contoh-contoh rumah minimalis sederhana ini mampu anda jadikan sebagai desain rumah anda.










Tipe-tipe rumah minimalis sederhana

Rumah minimalis sederhana ada beberapa tipe yang lazim dikenal yaitu rumah tipe 21 yang merupakan rumah paling sederhana. Tipe 21 tidak disarankan bagi keluarga kecuali anda memang punya budget yang sangat terbatas. Tipe ini hanya memiliki satu kamar tidur , kamar mandi , dapur mungil ruang serba guna. Rumah tipe 36 yakni rumah yang paling kecil yang disarankan ntuk keluarga karean sudah terdapat 2 kamar tidur dan ruangan wajib lainya. Tipe 36 bukanlah tipe yang cukup lega , anda butuh sedikit keahlian untuk menatanya kalau tidak rumah anda akan sangat sempit terutama bagi anda yang berkeluarga yang suka menyimpan barang-barang lama. Ada rumah type 45 sedikit lebih besar namun tidak terlalu jauh berbeda dengan tipe sebelumnya. kelebiahan ruangan sedikit lebih luas untuk setiap ruanganya hanya saja belum cukup besar untuk menambahkan ruangan lain. Beralih ketipe 56 yang cukup besar dan mampu dikatakan sudah mampu dengan nyaman untuk ditempati. Semua ruangan mampu didesain luas namun tetap ada beberapa ruangan yang harus dikorbankan untuk didesain mungil. Ukuranya sudah lebih ideal , anda dapat mendesain dapur yang mungil yang fungsional atau kamar mandi kecil yang bersih biar ruangan lainya dapat dibuat cukup lega. Satu lagi yakni rumah tipe 60 , rumah ini tidak perlu ada yang dikorbankan , setiap ruanganya sudah mampu dikatakan layak sebagai kawasan yang nyaman. ada 3 kamar tidur mampu ditempatkan dan ukuranya juga ideal. 

Mengenal maksud dari tipe rumah minimalis

Semua tipe rumah diatas bahwasanya ukuran yang banyak ditawarkan dan lazim dikalangan developer dan masyarakat sekarang. Ada type lainya yang lebih sepesifik tergantung luas bangunannya , sebagai info bagi anda yang kurang paham dengan maksud tipe-tipe rumah. Kita ambil pola rumah tipe 36 artinya luas bangunan yakni 36m2 begitu juga tipe 45 yang berarti luas banguan rumah 45m2. Ada juga yang menyebutkan rumah type 36/60 atau tipe 36/100 artinya luas banguan 36m2 dan luas tanahnya yakni 60m2. Makara jangan heran ketika ini ada banyak tipe  rumah yang ditawakan selain tipe yang lazim anda lihat. Semua tergantung dari rencana bagan rumah minimalis sederhana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel