Denah Rumah Minimalis Boks

Rumah boks merupakan konsep rumah yang pernah popular di masa lalu. Sesuai namanya , rumah ini mengangkat tema yang menggabungkan boks-boks menjadi satu kesatuan massa yang apik. Rumah boks kali ini menggunakan permainan warna , garis , dan bidang boks secara sederhana. Permainan warna dan bentuk ini menggunakan perpaduan warna mencolok antara warna gelap , ornamen , dan cat dasar putih.

Namun demikian sekarang ini rumah boks kembali menjadi populer namun ditambah dengan sentuhan desain minimalis. Dengan penggabuangan dua konsep ini maka tercipta sebuah hunian yang simpel , nyaman ditinggali , nampak bersih dan modern. Rumah tipe ini sangat cocok bagi pasangan yang gres saja menikah sebab memiliki desain yang keren.

Massa bangunannya sederhana dengan perpaduan atap setengah pelana dan dak dengan bentuk tiga massa kubus. Fasad depan rumah didesain dengan dinding plesteran estetik berwarna gelap , kusen bervvarna putih:-ornamen watu berwarna oranye , dinding berwarna putih , dan gerbang frame keell bervvarna dasar putih. Ruang luar berupa taman belakang , taman depan , dan carport Carport material konblok dengan batuan di tengahnya atau menggunakan rabatan berpola dengan rumput di tengahnya sebagai elemen penyerap air ke dalam tanah. 
Rumah Minimalis Boks

Taman depan berukuran kecil dilindungi oleh pagar rendah sebagat pembatas lahan dan reservoir air. Sementara taman belakang juga dapat dimanfaatkan sebagai taman olah yang dapat memperindah dan menyejukkan bangunan rumah ataupun embrio untuk pengembangan rumah lebih lanjut.
Denah Rumah Minimalis Boks
Dengan didominasi dengan blok-blok membuat rumah Anda nampak modern dan futuristik. Saat ini memang belum terlalu banyak pengembang yang membangun rumah minmalis dengan konsep ini. Maka dari itu akan sangat baik kalau Anda hendak membangun rumah untuk mencoba desain yang satu ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel