Desain Kolam Renang Minimalis (3D)

Membangun rumah membutuhkan ketelitian dan kesabaran. Mengutip goresan pena Narmadi , berikuti ini yakni beberapa tips spesial dari beliau. |
Memiliki kolam renang langsung yakni cita-cita bagi kebanyakan orang. Kolam renang mampu dijadikan nilai tambah keindahan pada sebuah tempat tinggal. Oleh alasannya itu desain kolam renang menjadi hal terpenting sebelum memutuskan pembangunan kolam renang.

Saat ini konsep / desain kolam renang minimalis futuristik menjadi isu terkini di masyarakat Indonesia. Pengunaan material stainless steel memperkuat inspirasi minimalis futuristik tersebut.

Demand pembangunan kolam renang yang datang kepada kami , banyak yang memesan ornamen pemanis menyerupai menambahkan unsur stainless steel pada water fall dan tangga di seputar kolam renang mereka.

Desain Kolam renang minimalis
Water Fall , ornamen stainless steel , desain minimalis futuristik

Penambahan material stailess steel ini menekankan kepada desain kolam tersebut untuk semakin menuju ke arah desain kolam renang minimalis futuristik. That's the point bahwa menurut pendapat gua desain kolam renang minimalis futuristik bakalan makin keceng di tahun 2016 dan 2017.

Ups opini gua wacana minimalis dan futuristik gua cukupkan dulu ..mari kita kembali kei ke topik wacana desain kolam renang minimalis.

Dapatkan Desain Kolam Renang Minimalis Gratis

Merencanakan pembangunan kolam renang tidak mampu terlepas dengan konsep dan desain kolam renang itu sendiri.

Baca: Kontraktor Pembangun Kolam Renang

Saat ini aneka macam perusahaan ataupun perorangan yang menyampaikan jasa pembuatan desain baik itu desain rumah , desain kaos , desain website , desain kolam renang , dan seterusnya...dan seterusnya.

Masyarakat ketika ini sangat dimanjakan oleh banyaknya layanan jasa yang menyampaikan jasa secara online maupun offline. Sehingga pembuatan desain kolam renang mampu semakin lebih cepat dan efisien.

Namun tidak jarang juga yang terjebak dalam layanan jasa abal abal so...

I wanna remind you ... sebelum memutuskan menggunakan jasa orang lain (perusahaan lain) , alangkah bijaksananya jikalau anda meneliti dahulu dan jeli sebelum menentukan untuk menggunakan jasa tersebut.

Baca: Poin poin penting dalam pengecekan sebelum anda menggunakan jasa kontraktor pembuat kolam renang

Anyway jikalau anda masih ragu , bimbang terkait dengan pembuatan desain kolam renang , kami menyampaikan solusi dengan menyampaikan jasa desain kolam renang secara gratis untuk anda.
Silahkan kirimkan email dengan menyebutkan ukuran kolam renang (P x L x Kedalaman) ke narmadi[at]narmadi[dot]com dan dapatkan desain gratis dari tim dimulti pool
Tim kami akan membantu mendesain kolam renang anda sesuai dengan konsep dan menyesuaikan dengan dengan existing desaign , jikalau sudah ada struktur sebelumnya.

Contoh Desain Kolam Renang Minimalis (bentuk 3D)


Dalam artikel ini gua akan mengumpulkan desain desain kolam renang minimalis yang mampu dijadikan referensi untuk anda sebelum membangun kolam renang.

Desain 3D kolam renang minimalis ini , merupakan desain yang dibuat oleh tim dimulti pool sebagai perusahaan jasa kontraktor kolam renang yang sudah barang tentu melayani jasa desain dan pekerjaan konstruksi kolam renang.

Jika gua sempat , gua akan mengumpulkan 3d desain kolam renang minimalis karya dimulti pool "real case" di halaman ini.

1. "3d" desain kolam renang minimalis kediaman Mr. Terry - Cirendeu , Ciputat Tangerang. 

Desain Kolam renang minimalsi Mr. Terry 1
Desain Kolam renang Minimalis 1 at Mr. Terry - tangerang

Desain Kolam renang Minimalis 2 at Mr. Terry - tangerang
Desain Kolam renang Minimalis 2 at Mr. Terry - tangerang
2. "3d" desain kolam renang minimalis untuk tempat Pondok Labu , Jakarta Selatan

Kolam renang minimalis pondok labu Jakarta 1
Kolam renang minimalis pondok labu Jakarta 2
Kolam renang minimalis pondok labu Jakarta 2
Kolam renang Minimalis Jakarta Selatan_Tampak Atas
Kolam renang Minimalis Jakarta Selatan_Tampak Samping 1
Kolam renang Minimalis Jakarta Selatan_Tampak Samping 2
3. desain kolam renang minimalis "3D" untuk tempat Cibinong , Bogor Jawa Barat

Kolam renang minimalis di cibinong , bogor 1

Kolam renang minimalis di cibinong , bogor 2Kolam renang minimalis di cibinong , bogor 3

Kolam renang minimalis di cibinong , bogor 4
Kolam renang minimalis di cibinong , bogor 5

Untuk sementara kumpulan 3d desain kolam renang minimalis gua cukupkan , silahkan menghubungi gua di narmadi [at] narmadi [dot] com untuk menerima desain gratis dari tim dimulti pool.

Salam ,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel