Desain Rumah Kayu Minimalis Terbaik Modern 2016

Jika pada artikel sebelumnya kita selalu membahas wacana desain rumah minimalis dengan tembok , kali ini akan duka itu beda alasannya ialah yang akan kita ialah desain rumah kayu minimalis modern. Kebanyakan rumah dengan materi penyangga utama kayu terdapat di tempat dataran tinggi atau pegunungan. Pemilihan materi dasar kayu dirasa sangat sempurna alasannya ialah tidak peresapan air tanah sehingga dapat mencegah terjadinya longsor. Berbeda hanya jikalau sebuah bangunan di pegunungan menggunakan materi dasar beton , selain menghambat air juga dapat menghilangkan kesan keasrian dari lingkungan sekitar.

desain rumah kayu minimalis modern

Rumah kayu minimalis merupakan pilihan yang sempurna bagi anda yang ingin membangun rumah maupun villa di tempat pegunungan. Semua rangka dan materi bangunan di dominasi oleh alasannya ialah materi baku dari kayu. Rumah sejenis ini biasanya digunakan sebagai tempat berlibur atau persinggahan sementara yang biasanya terletak di pedesaan dan jauh dari keramaian kota.

Desain Rumah Kayu Minimalis Terapung

Tempat menyerupai ini sangat diharapkan bagi anda yang memiliki tingkat stres tinggi akhir tekanan pekerjaan sehari hari. Selain itu belakangan rumah kayu minimalis banyak digunakan oleh tempat penginapan di sekitar area wisata , rumah kayu di bali semoga tetap menjaga nuansa alami.

Gambar Rumah Minimalis Tropis kayu

Harga kayu yang semakin mahal membuat rumah yang akan dibangun membutuhkan biaya lebih mahal daripada rumah tembok biasa. Namun demikian hal tersebut justru membuat rumah kayu nampak direktur meskipun hanya memiliki desain yang simpel dan minimalis. Seni perkembangan desain rumah banyak sekali model terbaru rumah minimalis yang terbuat dari kayu yang tidak kalah bagusnya dari rumah biasa.

rumah kayu minimalis

Untuk biaya pembuatan rumah kayu dapat diubahsuaikan dengan budget yang dimiliki. Pemilihan kayu dapat diubahsuaikan sesuai kebutuhan misalnya , kayu jati untuk penyangga , kemudian kayu untuk lantai mampu menggunakan papan , dinding dengan kayu bengkirai atau nangkan dll. Beberapa jenis kayu tersebut cukup baik hanya memiliki perbedaan kualitas yang sedikit sehingga pengguna tidak perlu takut bawa rumah idaman akan ia kangen jadi cepat rapuh.

rumah minimalis kayu

Model perancangan desain rumah minimalis dengan materi dasar sayur dapat dirancang sesuai dengan harapan anda. Anda dapat memanfaatkan rujukan desain rumah kayu minimalis modern yang banyak terdapat di internet. Biasanya para pengembang perumahan juga menyediakan banyak sekali portofolio jenis bangunan yang akan ditawarkan kepada anda.

rumah kayu


Untuk problem biaya pengembang biasanya akan menunjukkan rata rata atau range biaya per m2. Untuk rumah kayu bertingkat biasanya harganya akan lebih dari dua kali lipat rumah 1 lantai. Ini dikarenakan untuk lantai atas memerlukan bangkal you yang berpengaruh sehingga dapat menopang barang barang yang terdapat di lantai 2.

desain rumah kayu minimalis

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan bahwa biaya perawatan dari rumah minimalis dari kayu ini jauh lebih mahal. Anak ayu bersifat kontemporer makan dalam jangka waktu berapa tahun sekali perlu dilakukan penggantian materi semoga rumah tetap kokoh dan nyaman untuk ditinggali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel