Seperti Inikah Desain Rumah Minimalis 2016

Sama halnya menyerupai fashion , desain rumah minimalis setiap tahun juga mengalami perubahan baik itu dari segi konsep , warna , pemilihan materi , dan interior. Namun sepertinya di tahun 2015 nanti rumah dengan konsep minimalis masih akan mendominasi , mengingat ketersediaan lahan yang semakin berkurang membuat orang berfikir untuk membuat rumah yang sederhana namun tetap nyaman dan juga modern. Jika menengok di tahun 2014 , desain rumah kebanyakan hanya divariasikan dengan permainan warna saja , mungkin di tahun 2015 nanti banyak yang menambahkan ornamen-ornamen dan hiasan menyerupai bebatuan.

Karakteristik rumah minimalis akan tetap bertahan dengan warna abu-abu , hitam , dan putih. Meskipun ada banyak orang yang menerapkan warna lain , namun untuk tahun 2015 diperkirakan menjadi warna animo masih abu-abu , hitam , dan putih baik pada interior maupun eksterior rumah , alasannya yakni warna ini bisa menampilkan kesan lebih elegan serta modern. Meskipun sekarang sudah muncul berbegai rumah dengan desain unik , mungkin di tahun 2015 nanti akan terjadi lebih banyak variasi.
desain rumah minimalis 2015

rumah minimalis 2015

rumah modern 2015

tren rumah 2015

Konsep smart home akan muncul , seiring kemajuan teknologi yang semakin pesat , tentu saja akan banyak inovasi gres untuk sebuah hunian. Misalnya penggunaan termostat , kunci digital , sensor lalu lintas dan lain-lain. Penggunaan rumput akan diganti , memang eksistensi rumput di halaman dapat menyejukkan mata , namun kalau terjadi hujan terkadang rumput menjadikan genangan air , desain rumah minimalis tahun 2015 nanti mungkin akan dipilih bebatuan alam untuk menggantikan rumput , sebagai sarana penghijauang mungkin akan diterpakan sistem hidroponik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel