Meja Rias Minimalis Model Terbaru 2017

Meja rias minimalis memang sudah selayaknya ditempatkan pada kamar tidur yang mengusung gaya Skandinavian. Furniture yang sangat diharapkan oleh kaum perempuan ini akan menjadi salah satu aksen yang mendukung pedoman serba simple dengan desain yang modern dan fungsional. Dengan berkembangnya pedoman rumah bergaya minimalis, ketika ini desain meja rias pun semakin beragam dari yang berukuran kecil hingga yang mampu menjadi kawasan penyimpanan banyak sekali macam peralatan kosmetik lengkap dengan aksesoris khusus wanita menyerupai sepatu, tas, perhiasan dan sebagainya.

Secara sederhana model meja rias biasanya terdiri dari sebuah meja kecil yang dilengkapi beberapa laci atau rak dan sebuah cermin kecil untuk berdandan. Namun di abad yang sarat akan mode ini hal itu tentunya tidak dapat menunjukkan kepuasan bagi sang penghuni kamar. Ini juga berarti bahwa penataan perabotan kamar harus diadaptasi dengan tema atau pedoman yang telah mereka terapkan pada ruangan tersebut atau bab rumah lainnya secara keseluruhan.

Meja Rias Minimalis Model Terbaru 2017 - 001

Dari segi desain atau model meja rias minimalis ini terbagi menjadi dua yakni desain meja rias yang menyatu dengan cermin dan meja rias tanpa cermin. Kedua model tersebut juga biasanya sudah dilengkapi dengan sebuah bangku berukuran kecil sebagai kawasan duduk ketika berdandan. Nah, tentunya selain model atau desain ada beberapa hal lain yang harus dipertimbangkan ketika memilih meja rias yang akan ditempatkan di kamar tidur Anda. Ukuran yakni faktor utama yang tidak mampu dipaksakan alasannya yakni hal ini menyangkut lahan yang tersedia di kamar tidur Anda, jangan hingga ruangan kawasan beristirahat tersebut menjadi penuh sesak alasannya yakni meja rias yang terlalu besar.

Selanjutnya pertimbangkan juga meja rias yang mampu memiliki fungsi ganda, maksudnya selain sebagai meja untuk mempercantik diri, mampu digunakan untuk keperluan lain menyerupai meja kerja. Bisa juga memilih meja yang memiliki beberapa rak atau laci agak besar sehingga mampu dijadikan sebagai media penyimpanan beberapa peralatan kosmetik aksesoris dan yang lainnya. Pada umumnya meja rias terbuat dari materi kayu, baik itu kayu solid maupun kayu olahan. Namun ada juga meja rias yang terbuat dari materi besi maupun fiber dengan model klasik hingga modern. 

Nah, bila Anda telah mempertimbangkan beberapa hal di atas, selanjutnya kami akan menunjukkan beberapa gambar desain/model meja rias minimalis yang mungkin cocok untuk kamar Tidur Anda. Berikut gambar-gambarnya :

Meja Rias Minimalis Model Terbaru 2017 - 002

Meja Rias Minimalis Model Terbaru 2017 - 003

Meja Rias Minimalis Model Terbaru 2017 - 004

Meja Rias Minimalis Model Terbaru 2017 - 005

Meja Rias Minimalis Model Terbaru 2017 - 001

Meja Rias Minimalis Model Terbaru 2017 - 007

Meja Rias Minimalis Model Terbaru 2017 - 008

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel