Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak

Motif dan model gorden rumah minimalis untuk kamar tidur bawah umur sebaiknya memang diubahsuaikan dengan umur dan karakter yang mereka sukai. Hal ini tentunya selain dapat menambah keindahan kamar juga akan menjadikan imajinasi nyata yang dapat mensugesti perkembangan otak anak. Selain itu pemilihan model gorden yang sempurna di kamar anak akan memudahkan mereka membuka dan menutupnya pada waktu pagi dan petang hari.

Anak laki-laki dan perempuan mempunyai sifat dan karakter yang berbeda, oleh alasannya ialah itu hal ini juga tentunya menjadi dasar dalam pemilihan model gorden minimalis untuk kamar tidur mereka. Saat ini para produsen cukup jeli dalam menciptakan gorden yang banyak diinginkan sesuai dengan selera konsumen, termasuk beragam motif khusus untuk bawah umur sesuai dengan perkembangan dunia fashion, hiburan, film, olahraga dan sebagainya.

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak  Dengan Motif Abstrak

Model gorden terbaru untuk bawah umur biasanya cukup sederhana tanpa tambahan aksesoris menyerupai pada desain gorden untuk ruangan-ruangan lainnya. Yang lebih ditonjolkannya lebih kepada motif atau corak gorden berupa karakter-karakter tokoh kartun yang sedang populer, atau grafi dengan warna-warna lembut atau yang cerah berupa angka, huruf, dan bentuk-bentuk benda sebagai media pembelajaran bagi pertumbuhan otak mereka.

Untuk anak balita motif gorden kamarnya mampu memakai gambar-gambar ilustrasi alam atau hewan, bentuk-bentuk benda menyerupai kubus, segitiga, bulat atau benda-benda menyerupai mobil, kapal laut, kereta api dan sebagainya. Sedangkan bila anak sudah memasuki usia sekola biasanya mereka sudah mempunyai tokoh atau karakter film kartun yang disukainya. Beberapa tokoh kartun yang populer untuk anak perempuan diantaranya yaitu Hello Kitty, Frozen, Little Mermaid, Barbie dan sebagainya. Untuk anak laki-laki beberapa film animasi superhero menyerupai Batman, Superman, Ben 10, Spiderman selalu menjadi pilihan yang disukai mereka.

Nah, pada kesempatan ini kami juga akan membagikan beberapa motif dan model gorden minimalis terbaru untuk kamar anak yang mampu Anda pilih sesuai dengan karakter yang mereka sukai. Berikut gambar-gambarnya :

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak Balita Dengan Motif Gajah

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak Dengan Motif Binatang Bawah Laut

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak Dengan Motif Hewan Kuda

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak Dengan Motif Ilustrasi Alam Sekitar

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak Dengan Motif Kereta Api

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak Dengan Motif Kupu-Kupu Warna-Warni

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak Dengan Motif Tokoh Kartun Binatang

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak Dengan Motif Tokoh Kartun Incredibles Colorful

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak Laki-laki Dengan Motif Pesawat Terbang

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan Bertema Pink

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan Motif Hello Kitty

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel