Model Pintu Rumah Minimalis Paling Terkini 2016

Model pintu rumah minimalis yang ketika ini banyak dipakai yaitu model model menyerupai yang akan dijelaskan di bawah ini. Bagi anda pun yang sedang membangun atau akan membangun rumah yang minimalis , maka model pintu menyerupai di bawah ini sangat direkomendasikan untuk di pilih , karena model modelnya memang sangat terkini dan sangat pantas untuk rumah rumah mungil sederhana yang simpel namun elegan.

Bagi yang ingin membuat rumah dengan konsep minimalis , salah satu hal yang wajib untuk dipahami yaitu model pintunya. Jangan hingga rumah yang sudah didesain dengan sangat minimalis dan sangat apik , malah memiliki pintu yang tidak menyampaikan ciri minimalis. Itu akan merusak estetika.

Pintu yang minimalis ketika ini banyak diperjual belikan , bahkan anda mampu memesan sesuai dengan impian anda. Jangan pernah melaksanakan hal hal yang absurd terhadap rumah minimalis yang sudah di desain , kecuali hal tersebut sudah sesuai dengan proposal dari sang arsitek. Atau jikalau anda sendiri yaitu seorang arsitek , maka lakukan hal hal yang benar yang mampu membuat rumah minimalis anda kian mini , namun tetap terasa nyaman dan luas.

Contoh Pintu Rumah Minimalis

Nah , di bawah ini akan dibagikan beberapa gambar model pintu rumah minimalis yang mampu anda jadikan rujukan untuk dipilih dan dipasang di rumah yang sedang anda bangun. Seperti yang telah dijelaskan di atas , jikalau anda enggan memiliki rumah yang memiliki pintu yang sama dengan milik orang lain , maka anda mampu menggantinya sesuai dengan pintu pesanan anda.








Demikianlah penjelasan singkat terkain beberapa pola model pintu yang minimalis. Ada lebih banyak lagi model yang mampu anda cari , dan tentu saja harganya pun beragam. Jangan lupa untuk menyesuaikan budget anda.

Beberapa model pintu rumah minimalis yang disajikan di atas dapat dengan mudah dijumpai di toko toko materi bangunan. Dengan harga yang bersaing. Namun ada beberapa di antaranya yang juga tidak begitu mudah untuk di dapatkan , karena memang dibuat atas dasar pemesanan terseluh dahulu. Dan hal tersebut membuatnya tampak semakin unik dan indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel