Desain Rumah Kayu Terbaik 2017

Rumah kayu identik dengan sebutan rumah eksotis , memang kalau kita berfikir rumah kayu maka kita teringat dengan suasana pantai dengan pasir putih dan deburan ombak. Warna alami kayu membuat suasana hati lebih tentram dan hangat. Desain rumah kayu sangat cocok untuk anda yang berjiwa eksotis.
rumah-kayu
Rumah Kayu Minimalis
Rumah kayu perkembanganya memang tidak begitu sepeopuler rumah minimalis namun desain rumah kayu memiliki peminat yang tidak mampu dibilang dsedikit. Dulu kita mengenal rumah kayu yaitu rumah tradisional namun sekarang rumah kayu dikatakan rumah mewah berkat perpaduan elemen kayu dan beton yang sangat serasi pada rumah minmialis modern. Elemen kayu kalau berada pada rumah mewah maka kemewahan itu didapat dari panel kayunya. Setiap unsur kayu yang berada dirumah minimalis ditata dengan sangat hati-hati untuk menciptakan efek hangat dan mewah selain itu alasannya yaitu kayu mudah terkikis kalau tidak ada perlakuan khusus.















Rumah kayu modern lebih ditata dan finishingnya lebih dimaksimalkan , penggunaan cat finishing untuk permukaan kayu sudah sangat baik diterapkan ketika ini sehingga setiap detilnya tampak sangat rapi dan mewah tanpa menghilangkan keeksotisannya.

Selain itu ada keunggulan yang dimiliki rumah kayu , suasana yang hangat , bentuknya yang mewah dan aman terhadap gempa namun butuh perawatan yang ekstra dan sedikit lebih panas ketika matahari terik. Wajar saja rumah kayu modern lebih banyak dimiliki orang dengan budget berlimpah.

Terlepas dari itu , rdesain rumah kayu selalu membuat iri hati kita dengan desainya yang membuat kita sangat ingin memilikinya. Bagi anda penyuka desain rumah kayu atau sedanga merencanakan rumah kayu mungkin pola gambar rumah kayu disini mampu membantu wangsit desain rumah kayu anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel