Pemindahan Barang-barang di Area Pengecatan

Pemindahan Barang-barang di Area Pengecatan
Salah satu langkah yang dilakukan sebelum mengecat dinding ialah memindahkan barang-barang di area pengecatan. Tujuan dilakukannya pemindahan ini ialah untuk mencegah barang-barang tersebut terkena noda cat.

Memindahkan barang-barang yang terdapat di area pengecatan ini ialah bersifat sementara. Contohnya, bila kita ingin melaksanakan pengecatan terhadap ruang keluarga, maka kita dapat memindahkan furnitur beserta komplemen interior yang berada di dalamnya ke ruang kosong atau area-area yang sedang tidak mengalami pengecatan.

Cipratan cat dapat menjadi suatu masalah. Pasalnya, hal tersebut merupakan salah satu noda yang susah untuk dibersihkan. Kita membutuhkan cairan-cairan pembersih khusus menyerupai tiner untuk menghilangkannya. Terutama bila cipratan cat tersebut mengenai barang yang terbuat dari materi kain dan kulit. Pemakaian tiner tersebut dapat merusak warna pada beberapa macam material berpori-pori besar, terutama kalau furnitur yang kita gunakan ialah yang terbuat dari materi kain.

Bagaimana bila furnitur-furnitur kita berukuran besar dan berbobot berat? Kita tidak perlu bersusah payah untuk memindahkannya. Kita dapat menutupinya dengan plastik biar tidak terkena tumpahan cat. Plastik yang digunakan tersebut mampu berasal dari kantung plastik yang dibelah secara melebar atau melintang.

Biasanya, orang memakai koran sebagai lapisan penutup selain menggunakan plastik. Tetapi, kertas yang mempunyai sifat gampang ditembus cat dan rentan robek dapat membuat kita kerepotan nantinya.

Hal lain yang tidak boleh kita lupakan selain melapisi furnitur dan pajangan ialah kita juga harus menutupi area lantai yang berkenaan secara eksklusif dengan objek pengecatan. Hal ini bertujuan untuk mencegah rusaknya lantai sesudah dinding dicat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel