Tips Membersihkan Wastafel Menguning

Wastafel Kamar Mandi
Kualitas air yang buruk merupakan salah satu faktor yang mampu membuat sanitari cepat menguning. Air yang tinggi akan kandungan zat besi dapat mengakibatkan air berwarna kuning.

Air yang berkualitas jelek akan meninggalkan noda atau bercak berwarna kuning kecoklatan pada lantai kamar mandi, wastafel, kloset, lantai keramik, dan kolam penampungan.

Lalu, bagaimana caranya untuk mengatasi problem ibarat ini? Pakailah filter air untuk mengurangi kadar besi pada air jikalau keadaan dimungkinkan. Tetapi jikalau tidak, hal yang mampu dilakukan yakni menghilangkan noda-noda kuning pada kamar mandi.

Bagaimana caranya? Caranya yakni dengan merendam watu apung pada air hangat. Lalu, dengan memakai sarung tangan karet, mulailah menggosok karat pada objek ibarat noda kuning yang sulit dibersihkan yang biasanya melingkar di sekitar lubang WC, karat kuning yang ada pada keramik kamar mandi dan wastafel.

Pastikan juga bahwa permukaan objek yang akan digosok dan watu apung dalam kondisi yang basah. Hal ini untuk menghindari menggores atau mengikis porselen atau keramik. Sesudah tampak noda mulai luntur dan hilang, siramlah toilet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel