Tips Memilih Keramik Lantai

Tips Memilih Keramik Lantai
Memilih keramik lantai untuk rumah yang kita tinggali boleh dibilang merupakan suatu pekerjaan yang gampang-gampang susah. Nah, berikut ini Blog Intips-Rumah akan menawarkan isu perihal beberapa tips yang dapat diikuti sebelum membeli keramik lantai.

Mengukur Ruangan
Hal pertama yang perlu diperhatikan yakni menyesuaikan ukuran lantai keramik dengan ruangan di rumah. Kita mampu mengetahui berapa keperluan keramik yang kita butuhkan dengan mengetahui ukuran ruangan sebelumnya.

Permukaan Keramik
Hal lain yang penting untuk diperhatikan pula yakni jenis permukaan keramik. Untuk area-area yang kerap kali terkena air menyerupai kamar mandi dan teras, kita mampu memilih permukaan keramik yang memiliki tekstur. Sementara permukaan keramik yang mengilap atau glossy dapat kita aplikasikan pada area yang gampang kotor menyerupai dapur.

Ukuran Keramik yang Tepat
Ukuran keramik tersedia dalam beragam jenis ukuran di pasaran. Mulai dari ukuran keramik yang kecil hingga yang besar. Idealnya yakni sesuaikan keramik dengan ukuran rumah. Semakin besar ukuran keramik, maka akan membuat ruangan menjadi tampak lebih luas. Hal ini dapat menjadi trik agar ruangan mungil menjadi terlihat lebih lapang.

Pilihan Warna Keramik
Pilihlah keramik yang mampu mendukung keindahan suatu ruangan. Selain itu, perhatikan pula luas ruangan yang akan diberi keramik. Untuk ruangan yang berukuran kecil, kita dapat memilih warna keramik yang terang. Di samping itu, kita juga dapat menyesuaikan warna antara keramik dan warna dinding yang telah ada di rumah kita.

Nah, itu isu mengenai beberapa tips dalam memilih keramik lantai rumah yang dapat kita lakukan. Semoga mampu bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel