Apartemen Dekat Kampus Terkenal di Yogyakarta

Apartemen Dekat Kampus Terkenal di Yogyakarta
Apakah Anda orangtua yang tengah mencari apartemen bagi sang anak yang akan menempuh pendidikan tinggi alias kursi kuliah di wilayah Yogyakarta?

Jika iya, maka Apartemen Taman Melati Sinduadi Yogyakarta dapat menjadi sebuah pilihan dalam membeli hunian untuk sang buah hati tersayang.

Apartemen ini dibangun oleh pengembang PT Adhi Persada Properti (APP), anak perjuangan dari PT Adhi Karya Tbk. Hunian yang satu ini terdiri dari 15 lantai dan 899 unit.

Lokasi apartemen ini erat sekali dengan Universitas Gajah Mada (UGM), yaitu cuma berjarak 50 meter. Di samping itu, apartemen ini dikelilingi pula oleh beberapa kampus terkenal, menyerupai Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Nasrani Duta Wacana (UKDW), Universitas Pembangunan Nasional (UPN), STIE YKPN, Universitas Sanata Dharma (USD), Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, dan Universitas Mercu Buana.

Ada 2 tipe hunian yang ditawarkan oleh Apartemen Taman Melati Sinduadi Yogyakarta sekarang ini, yaitu tipe studio dengan luas unit 18 m2 – 32 m2 dan tipe 1 kamar tidur dengan luas unit 35 m2. Harga apartemen untuk tipe studio ialah pada kisaran Rp 500 juta. Sementara untuk tipe 1 kamar tidur, harganya terdapat pada kisaran Rp 900 juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel