Tips Memilih Stepping Stone

Tips Memilih Stepping Stone
Ingin memasang stepping stone pada taman di rumah Anda? Nah, sebelum membeli stepping stone ini, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Apa sajakah itu? Berikut ini gosip mengenai beberapa tips memilih stepping stone.

1. Tidak Tergiur Harga Murah
Tips yang pertama ialah jangan gampang tergiur dengan harga stepping stone yang murah. Mengapa demikian? Karena ada kemungkinan bahwa stepping stone yang dijual dengan harga murah memiliki kualitas material yang buruk atau mampu saja ada pengurangan perbandingan bahan.

2. Perhatikan Kualitas Cetakan dan Permukaan
Selanjutnya tips yang ke-dua yaitu perhatikan kualitas cetakan dan permukaan stepping stone. Semakin halus permukaan suatu stepping stone, maka akan semakin bagus kualitasnya. Permukaan stepping stone yang halus mampu memperlihatkan rasa keamanan yang lebih ketika kita melangkah di atasnya.

3. Perhatikan Pula Sisi Samping
Selain permukaan, perhatikan pula sisi samping stepping stone. Sisi samping yang rapat tanpa celah dan halus merupakan ciri-ciri stepping stone yang tahan lama.

4. Pilih Stepping Stone Kustom
Tips yang terakhir ialah guna menerima elemen keindahan, tak ada salahnya jikalau kita memilih stepping stone dengan bentuk dan motif yang dapat dipesan sesuai dengan cita-cita atau istilahnya kustom.

Itulah 4 tips singkat dalam rangka memilih stepping stone. Semoga gosip ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel