Harvest City Cluster Sakura, Ada Rumah Berharga Rp 200 Juta-an di Sini

Harvest City Cluster Sakura, Ada Rumah Berharga Rp 200 Juta-an di Sini
Pengembang besar biasanya membangun perumahan dengan kemudahan lengkap, kanal yang mudah, dan nilai investasi yang terjamin. Hal-hal ibarat ini membuat tidak sedikit orang yang ingin mempunyai rumah di perumahan tersebut.

Akan tetapi, banyak orang yang mengurungkan niat untuk membeli rumah dari pengembang besar lantaran harganya yang mahal.

Padahal, kalau kita rajin menilik, ternyata masih ada pengembang besar yang memperlihatkan rumah dengan harga yang terjangkau.

Salah satu pola rumah dengan harga yang terjangkau yakni rumah yang berada di perumahan Harvest City Cibubur, Cileungsi. Di perumahan ini, kita dapat menjumpai rumah dengan harga Rp 200 juta-an yang didukung dengan kemudahan yang lengkap.

Perumahan Harvest City berdiri di atas lahan seluas lebih dari 1.000 hektar. Perumahan ini mempunyai beragam fasilitas, mulai dari sekolah, sarana rekreasi air, hingga sentra kuliner. Selain itu, perumahan ini memperlihatkan pula rumah dengan banyak sekali tipe, mulai dari yang besar hingga yang kecil. Contohnya, rumah di klaster Sakura, tersedia 3 tipe, yakni tipe 22 m2/60 m2, tipe 29 m2/72 m2, dan tipe 36 m2/78 m2.

Pengembang menjual dengan harga Rp 235 jutaan untuk rumah dengan luas bangunan 29 m2 dan luas tanah 72 m2. Sementara untuk rumah tipe 36 m2/78 m2 dijual dengan harga Rp 289 jutaan. Harga rumah ini belum termasuk biaya-biaya lain yang biasanya dikenakan dikala melaksanakan pembelian rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel