10 Desain Rumah Sederhana Dengan Budget Sederhana

Mungkin banyak yang oke kesederhanaan bisa menciptakan kondsi yang nyaman dan seimbang. Sederhana berarti menempatkan keselarasan antara kebutuhan dan keinginan, dalam hal apapun hasil dari kesederhanaan itu tetap sama. Jika dianalogikan pada perencanaan rumah, artinya kita berbicara kebutuhan dan ketepatgunaan setiap desain yang ingin kita capai. Berarti disini kita sudah menyinggung duduk perkara biaya, ruang dan estetika. Kita akan merencanakan sebuah desain rumah sederhana dengan segala kebutuhan material dan ornamen yang simple.

Desain Rumah Sederhana
Desain Rumah Sederhana | sumber: desainrumaharsitek77.com
 Desain rumah sederhana menjanjikan kondisi yang seimbang menyerupai skema yang simple, sedikit ornamen, desain fasad yang mudah. Biasanya desain menyerupai ini lebih diminati oleh keluarga gres dengan budget pas-pasan  atau bagi orang yang paham dengan konsep sederhana nan asri. Tapi kita lebih identik dengan rumah sederhana type 45, rumah sederhana type 36 bahkan rumah sederhana type 21. Ada banyak desain rumah sederhana yang menjadi populer dikala sekarang, namun terdapat perbedaan desain disetiap tempat menyerupai perkotaan yang populer dengan desain rumah minimalis, sedangkan didaerah pedesaan desain rumah klasik atau rumah art deco lebih dipercaya. Semua punya kelebihan tersendiri, dari segi biaya ada terdapat perbedaan yang unik  menyerupai biaya bangunan rumah pada rumah sederhana minimalis yang ada diperkotaan akan mendapat harga yang lebih terjangkau sedangkan didesa harga ini bisa dua kali lipat lebih mahal alasannya yaitu kebanyakan masih melaksanakan metode kontrak harian sementara dikota sudah ada tender yang jelas. Sementara untuk harga tanah, didesa akan jauh lebih murah dan dikota bahkan bisa melebihi harga bangunan itu sendiri.

Desain rumah sederhana hijau
Desain rumah sederhana hijau | sumber: desainrumaharsitek77.com

Desain rumah sederhana 1 lantai
Desain rumah sederhana 1 lantai | sumber:desainrumaharsitek77.com

Desain Rumah Sederhana Minimalis
Desain Rumah Sederhana Minimalis | sumber: desainrumaharsitek77.com

 desain rumah sederhana type 36
 desain rumah sederhana type 36 | sumber: gambardesignrumah.com

 desain rumah sederhana type 45
 desain rumah sederhana type 45| sumber: gambardesignrumah.com
gambar desainrumah sederhana minimalis
gambar desainrumah sederhana minimalis : sumber: jasadesainrumah.info

Semua terserah anda, kebutuhan rumah bukan hanya duduk perkara tempat dan biaya namun kebutuhan aktifitas harian. Jika anda bekerja dikota namun tidak begitu berminat untuk membangun rumah "abadi" dikota maka ada baiknya membangun rumah sederhana dikota semoga tidak makan banyak biaya. Begitu juga sebaliknya, kalau anda ingin membangun rumah untu kahari bau tanah anda, desa yaitu tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu. Sementara itu beberapa contoh desain rumah sederhana berikut ini mungkin akan berkhasiat untuk anda yang sedanga merencanakan hunian sederhana yang nyaman dan murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel