3 Tips Jitu Memilih Furniture untuk Teras Rumah Minimalis Anda

Teras yang merupakan penghubung antara luar ruang rumah dengan bab dalam, terkadang kurang mendapatkan perhatian yang khusus, padahal dari teraslah di awali kunjungan pertama sebelum menjelajah bab dalam rumah. Fungsi teras yang mampu beragam, dari untuk kalem dengan keluarga hingga untuk menyambut dan mendapatkan tamu.

Salah satu yang harus mendapat perhatian anda dalam mendesaian teras, selain bentuk teras itu sendiri menyerupai luasnya, bentuk tiang, ataupun warna yang akan anda benamkan kedalamnya. Hal terpenting ialah penyediaan furniture yang akan gunakan. Penggunaan dan pemilihan jenis furniture sangat penting semoga dalam penataan dan keawetan dari furniture itu sendiri mampu dimaksimalkan.

Bagaimanakah cara untuk memilih furniture yang cocok dan baik semoga tampak lebih cantik serta nyaman dan tentunya furniture yang digunakan mampu bertahan lama atau abadi ? pribadi simak aja Tips Memilih Furniture untuk teras rumah minimalis
 
gambar : images.google.com
Pertama, sesuaikan ukuran furniture dengan luas teras.  Jika teras anda memiliki ukuran yang sempit, maka  sebaiknya hindari penggunaan furniture dengan ukuran besar. Pilihlah furniture dengan desain yang simpel dan minimalis, sehingga tata ruang teras mampu di susun dengan lapang dan rapi.

Kedua, pilihlah materi dengan kualitas yang baik. Teras merupakan bab ruang terbuka yang bekerjasama dengan kondisi cuaca secara langsung, menyerupai kelembapan yang tinggi, atau bahkan panas yang cukup terik. Sehingga semoga furniture anda tidak cepat rusak, pilihlah materi dari kayu yang berkualitas menyerupai jati, atau dari materi logam atau besi serta anda mampu memilih materi jenis plastic yang bagus, materi furniture dari rotan juga sangat baik untuk digunakan di teras.
 
gambar : images.google.com
Ketiga, perawatan yang baik dan tepat. Karena terletak di bab luar, biasanya bahan-bahan furniture dari materi logam mudah berkarat, sehingga pengecatan secara rutin harus anda lakukan, jikalau materi furniture anda dari kayu atau plastic, sebaiknya ada harus rajin mengelapnya, apalagi pada ketika hujan turun, biasanya bangku atau meja akan terkena percikan air, sehingga pengelapan sangat penting.

 Ketiga tips cara memilih furniture untuk teras rumah minimalis diatas, semoga mampu sedikit memberi ilham dan masukan bagi anda. Selamat berkreasi.. baca juga artikel perihal mendesain teras rumah multifungsi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel