Ciri-ciri Kompon Berkualitas Baik

Kompon merupakan materi perekat yang berkhasiat untuk merekatkan aksesoris dan memperbaiki plafon gipsum. Wujud fisik dari material yang satu ini berbentuk tepung berwarna putih.

Perusahaan-perusahaan yang memproduksi gipsum dan kompon perekat umumnya mengepak debu plaster tersebut dalam jumlah yang cukup banyak yaitu 20 kg. Tetapi, debu plaster tersebut dipak kembali oleh toko-toko bangunan dalam satuan yang lebih kecil yakni 1 kg dalam satu kemasan yang dijual dengan harga Rp 4.000 per kg.

Sebaiknya Anda mengetahui jenis pekerjaan yang hendak dilakukan sebelum membeli kompon. Petugas di toko bangunan mampu memperlihatkan produk yang sempurna bagi Anda dengan memperlihatkan isu wacana pengerjaan tersebut.

Kompon

Nah, sebaiknya Anda waspada dan mengetahui dengan pasti bagaimana ciri-ciri kompon berkualitas baik ibarat yang tercantum di awah ini.

1. Cari kompon yang mempunyai hasil selesai baik. Kompon berkuaitas baik tidak akan meninggalkan gelembung-gelembung udara, menggumpal, atau seolah tidak menyatu.

2. Cari kompon perekat yang cuma membutuhkan sedikit waktu dalam proses pencampuran. Pastikan pula kompon tersebut memperlihatkan waktu kerja yang pas.

3. Anda mampu mencicipi perbedaan antara kompon berkualitas baik dan tidak dengan segera dikala proses pengerjaan sedang dilakukan. Kompon berkualitas baik akan gampang "ditarik" dalam proses perataan tersebut.

4. Pastikan kompon Anda tidak susut dengan berlebihan, terutama dikala kadar air di dalam campuran kompon telah menguap. Kompon berkualitas baik juga mampu mengikat dengan kuat.

Bila kompon berbentuk tepung masih ada sisa, sebaiknya harus disimpan dalam kondisi yang tertutup dan dalam ruangan tang kering serta terlindung dari suhu yang ekstrim. Gunanya yakni untuk mencegah kompon mengeras ibarat batu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel