Denah Rumah 3 Lantai 4 Kamar Tidur

kali ini yaitu sketsa spesial alasannya yaitu sketsa rumah ini khusus untuk anda yang ingin membangun rumah mewah untuk memanjakan anda. tetapi Denah Rumah 3 Lantai 4 Kamar Tidur ini juga mampu dibilang tidak mewah, hanya untuk anda kalangan menengah keatas. dengan luas tanah yang lumayan lebar, sketsa ruangan dapat dibuat untuk memaksimalkan desain setiap ruangannya. 

bagi anda yang yang ingin membangun rumah dengan tiga lantai, kali ini kami memperlihatkan gambaran atau inspirsi bagi anda salah satu model sketsa yaitu Denah Rumah 3 Lantai 4 Kamar Tidur. dibawah ini yaitu gambar sketsa rumah lantai 1.
Denah Rumah Lantai Dasar
Denah Rumah Lantai Dasar
pada lantai dasar ini terdapat ruang tamu, kamar mandi, dapur, gudang dan tentu saja carport dan garasi untuk meletakan kendaraan. untuk tangga, diposisikan setelah ruang tamu.untuk lantai dasar ini didesain minimlais biar beberapa lahan dapat digunakan untuk taman. ruang tamu dan dapur dilantai bawah ini digunakan untuk tamu yang bukan keluarga, maksudnya yaitu tamu biasa. alasannya yaitu nanti untuk tamu khusus, menyerupai sanak saudara, ruangannya akan dipisahkan sendiri dilantai 2, menyerupai gambar sketsa dibawah ini.
Denah Rumah Lantai 2 Ruang Keluarga
Denah Rumah Lantai 2 Ruang Keluarga
lantai 2 kali ini disebut ruang keluarga, alasannya yaitu dilantai 2 pada sketsa rumah 3 lantai kali ini, ruangan yang didesain mengagumkan yaitu pada lantai kedua. didalamnya terdapat ruang kalem keluarga, ruang makan, dapur keluarga, 1 kamar tidur dan kamar mandi. untuk kamar tidur sendiri mampu digunakan untuk tamu keluarga atau bila pemilik rumah yaitu pengusaha muda dan pengantin baru, maka kamar ini mampu digunakan untuk dirinya dan untuk kamar tamu mampu ditempatkan dilantai 3 menyerupai gambar dibawah ini :
Denah Rumah Lantai 3 Ruang Tidur
Denah Rumah Lantai 3 Ruang Tidur
ini yaitu lantai paling atas yang difungsikan untuk ruang istirahat disana terdapat 3 kamar tidur dan 1 ruang santai. dan kamar mandi. untuk ukuran kamarnya memang didesain luas,agar dapat menampung banyak orang.
spesigikasi dari Denah Rumah 3 Lantai 4 Kamar Tidur ini yaitu :
  • 4 kamar tidur
  • carport
  • garasi
  • ruang tamu
  • ruang keluarga
  • 2 dapur
  • 4 kamar mandi
  • gudang
  • tempat menjemur ( lantai 1 - 2 )
  • taman
yang paling utama, untuk membuat rumah dengan lantai yang lebih dari 1, maka usahakan untuk menggunakan materi anti gemba untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel