Denah Rumah 4 Kamar Type 130

Rumah Besar Type Type 130 ini cukup luas.dengan minimal luas tanah 15×13 m2 lahan ini lumayan luas untuk membuat desain skema rumah yang ideal. dibawah ini ada rumah satu lantai dengan kebutuhan 4 kamar tidur dan 2 Km/Wc. bagi anda yang memiliki luas lahan diatas 15x13 m2, anda mampu menambah luas dari setiap ruangan untu kebutuhan area service dan ruang terbuka untuk sirkulasi udara dan cahaya. dibawah ini Denah Rumah 4 Kamar Type 130
Denah Rumah 4 Kamar Type 130
Denah Rumah 4 Kamar Type 130
dari Denah Rumah 4 Kamar Type 130 diatas, ke 4 kamar tidur semuanya memiliki jendela yang diharapkan untuk sirkulasi udara dan cahaya. Hanya kamar tidur utama yang kurang dalam sirkulasi cahaya. 
untuk mengakalinya,dengan memanfaatkan adanya limpahan sinar matahari di area belakang, sangat disarankan konstruksi penutup atap dapur dan Km/Wc belakang tidak terlalu tinggi (bisa menggunakan beton bertulang, sekaligus jadi kawasan jemur), sehingga sudut cahaya matahari tetap mampu masuk ke kamar tidur utama.
Ruang keluarga dan ruang makan diletakan dalam satu area. Di area ini sangat penting bagi kita untuk mempertimbangkan letak kusen pintu untuk tidak menyulitkan kita nantinya dalam perletakan furniture, selain itu juga harus memperhatikan fasilitas kanal penghuni. semoga Denah Rumah 4 Kamar Type 130 ini mampu bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel