Desain Dapur Minimalist Biru Bentuk U untuk Ruang Sempit

Memiliki ruang dapur dengan ukuran kecil, bukan berarti kita tidak bisa mendesain sebuah dapur yang rupawan dan elegan. Berikut ini kami tampilkan sebuah desain dapur mungil minimalis biru bentuk U yang menawan.

Sentuhan warna biru yang lebih banyak didominasi akan bisa menghadirkan suasana yang penuh kelembutan dan kenyamanan dalam ruang dapur yang mungil ini. Untuk mendesain ruang dapur yang memiliki ukuran kecil, kita tak perlu ragu untuk berekspresi. Dengan desain dapur yang mengsung konsep bentuk U, dapur ini bisa menawarkan kombinasi yang sangat apik.


Pengaturan posisi kompor dan daerah basuh piring yang saling berhadapan akan mempermudah kita dalam mengerjakan dua hal dalam satu waktu, ialah memasak dan mencuci piring dalam satu waktu. Ruang dapur yang kecil dan mungil juga menawarkan keuntungan bagi kita ialah aktifitas gerakan kita dalam dapur tidak terlalu capek sebab ruang dapur yang tidak terlalu luas.

Images from Google
Untuk memaksimalkan desain dapur minimalis bentuk U di ruang sempit,kita bisa menggunakan cabinet secara maksimal, menyerupai gambar foto dapur diatas, lemari gantung di tempatkan hampir menyeluruh di setiap sisi dinding. Agar sirkulasi udara dalam dapur baik, kita bisa menyisakan salah satu dinding untuk digunakan sebagai area ventilasi udara yang bisa sekaligus berfungsi sebagai sumber cahaya alami.

Semoga tampilan gambar foto Desain Dapur Minimalist biru bentuk U untuk ruang sempit diatas bisa menawarkan ide bagi kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel