Desain Rumah Minimalis Sederhana Indah Dengan Konsep Taman

Jika dikala ini anda sedang merancang desain rumah minimalis idaman dan anda sangat mencintai keindahan dan lingkungan yang hijau, mungkin sajian gambar dan model rumah minimalis sederhana ukuran kecil berikut mampu menginspirasi.

Untuk menerima rumah dengan model yang cantik dan cantik dipandang mata, tentu tidak harus selalu dengan lahan yang luas dan ukuran rumah yang besar. Rumah sederhana dengan ukuran yang kecil, jikalau di desain dengan benar dan tepat, baik dari segi eksterior, ruang interior dan segala pendukungnya menyerupai atap, jendela, pintu teras hingga taman, walaupun dengan ukuran kecil, pasti akan menghasilkan desain rumah minimalis sederhana yang sangat cantik, elegan dan modern.

Gambar: images.google.com
Untuk menunjukkan ruang taman yang cukup memadai, maka dalam mendesain rumah minimalis sederhana ukuran kecil, kita mampu menampatkan posisi bangunan rumah dengan posisi yang mepet dengan salah sisi batas tanah, dengan menyisakan ruang tanah pada bab depan, samping dan belakang bangunaan rumah.

Agar taman yang kita rancang mampu menyatu dengan baik dan tidak terlalu rimbum dan menutupi keindahan rumah, kita mampu memilih jenis tamanan yang cukup simple dan tidak terlau banyak dahan dan daun, jenis tanaman palm dan cemara merupakan hal yang ideal.

Desain rumah minimalis sederhana ukuran kecil, semoga tampak lebih elegan dan artistic, kita mampu mendesain atap dengan ukuran yang agak tinggi dengan kemiringan yang cukup tajam, atap rumah yang kita desain tinggi akan menunjukkan kesan rumah  lebih luas.

Untuk memaksimalkan luas lahan dan bangunan rumah, sebaiknya kita tidak perlu terlalu banyak menambah aneka macam aksesoris rumah, menyerupai tiang teras sebaiknya kita tinggalkan, kita juga mampu membuat rumah yang kita desain tanpa pagar, sehingga tidak membuaT semakin kecil rumah yang kita bangun.

Semoga teladan Desain Rumah Minimalis sederhana cantik dengan konsep taman di atas mampu menunjukkan ilham yang mencerahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel