Desain Rumah Sederhana Type 56

Desain Rumah Sederhana Type 56 kali ini didesain dengan konsep modern. Rumah ini didesain dengan komposisi ruangan yang sederhana alasannya terdiri dari 1 kamar tidur utama, 2 kamar tidur anak, 1 kamar  mandi, dapur, ruang tamu yang eksklusif terhubung dengan ruang keluarga dan ruang makan. bangunan rumah ini didirikan diatas lahan berukuran 10×11 m2.

selain dari konsep ruangan itu sendiri, Desain Rumah Sederhana Type 56 ini memilih bentuk atap  menggunakan bentuk pelana alasannya diperkirakan biaya bongkaran atap kalau dilakukan renovasi nantinya lebih murah. Rumah ini diproyeksikan  untuk rumah dua lantai dengan komposisi skema yang hampir ibarat dengan skema di lantai bawahnya,maka pengembangan rumah ini memamng sudah di persiapkan semenjak awal.
Desain Rumah Sederhana Type 56
Desain Rumah Sederhana Type 56
Desain Rumah Sederhana Type 56 ini yakni salah satu skema dimana ketika membuat skema rumah awal, maka pada ketika itu juga kita memperhitungkan perihal pengembagnan rumah ini sendiri nantinya. kalau terjadi suatu renovasi pengembangan, maka tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat banyak, alasannya pada ketika membuat Desain Rumah Sederhana Type 56 yang pertama, kita sudah merancang untuk pengembangan selanjutnya ibarat gambar diatas. supaya artikel perihal Rumah Minimalis Type 56 ini bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel