Indikator-indikator Harus Merenovasi Kamar Mandi

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang penting di rumah. Kamar mandi merupakan ruangan yang banyak membutuhkan perhatian alasannya ialah letaknya kini tak selalu berada di belakang rumah. Ruangan yang satu ini juga menjadi "indikator"  untuk mengukur seberapa bersih atau seberapa jorok si pemilik rumah. Kegiatan di ruangan tersebut yang bersinggungan dengan urusan berbasah-basah juga membuatnya perlu melaksanakan perawatan dengan cermat.

Oleh alasannya ialah itu, kamar mandi boleh jadi telah berganti-ganti penampilan berkali-kali, sedangkan ruangan atau adegan rumah yang lain masih sama menyerupai dikala rumah dibangun pertama kali. Nah, berikut ini indikator waktu yang sempurna untuk merenovasi kamar mandi.

Elemen kamar mandi sudah mulai rusak atau tidak berfungsi.

Beberapa indikator yang mengharuskan Anda mempermak kamar mandi ialah sebagai berikut: kusen kayu yang lapuk alasannya ialah sering terkena air, kloset yang sudah kusam dan pelampungnya rusak, cat dinding yang mulai memudar alasannya ialah udara lembab dalam kamar mandi, kolam penampung air yang bocor, lantai kamar mandi yang mulai licin dan kusam atau rembes.

Model kamar mandi sudah usang.

Kamar mandi dibuat berbarengan dengan usia rumah yang sudah bertahun-tahun. Model kamar mandi mungkin sedang ngetren dan disukai dikala baru. Tetapi setelah berganti tahun, ternyata model kamar mandi dengan kolam besar misalnya, sudah ketinggalan zaman. 

Suasana kamar mandi membosankan.

Kamar mandi yang gelap dengan dinding keramik berukuran 20x20 cm atau bahkan yang lebih kecil lagi, 10x10 cm pasti mengesankan kamar mandi yang tua. Terlebih lagi jikalau motif atau warnanya juga sudah mulai ketinggalan. Mengganti dinding kamar mandi dari warna jelas ke gelap atau sebaliknya, akan membuat tampilan dan suasana dalam kamar mandi berubah.

Kamar mandi ukurannya tidak pas.

Ada yang merasa kamar mandi terlalu sempit sehingga harus diperluas, walaupun hanya menggeser salah satu sisi dinding beberapa puluh sentimeter. Atau sebaliknya, ada yang merasa kamar mandi terlalu luas menyerupai kamar tidur, sehingga terlihat sia-sia. kamar mandi yang paling nyaman ialah yang "pas".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel