Ini lho cara semoga teras rumah kau yang kecil jadi menarik..baca yess..!

Teras rumah kau kecil, dan terasa makin sempit dengan beberapa perabot disana. Tidak sedikiit orang yang mengeluhkan ukuran teras rumahnya yang kecil sebab membatasi ruang gerak dan dekorasi. Namun, memiliki rumah dengan teras yang mungil tidak berarti membuat Anda kehilangan kreativitas untuk mempercantiknya.  
Biasanya, penghuni rumah hanya meletakkan satu atau dua buah bangku dan meja kecil di teras. Padahal, dekorasi teras tidak harus tampil biasa ibarat itu. Anda dapat mengubahnya menjadi lebih baik. 

Keluarkan setiap ide dan kreativitas sesuai selera Anda. Jangan terbatas dengan bentuk dan dekorasi teras rumah orang lain. Jadikan teras kecil di rumah Anda menarik dan menjadi daerah favorit Anda bersantai atau mendapatkan tamu. 

Tanpa Anda sadari, a
da banyak ide yang dapat Anda terapkan dalam mendekorasi teras kecil di rumah Anda. Dan berikut ini beberapa tips ide menata teras rumah Anda yang berukuran kecil sehingga tampil lebih indah. 
yuu..simak tips dari saya..yusuf cakhyono..yes...

1. Letakkan Pot Bunga Berukuran Sedang

Letakkan pot bunga berukuran sedang di depan rumah. Sebaiknya tanaman yang ditanam dalam pot yakni bunga yang memiliki aroma yang harum dan bentuknya indah. Letakkan beberapa pot saja dan jangan terlalu banyak tanaman sebab hanya akan menutupi teras rumah Anda.

2. Tanam Pohon Di Depan Sudut Teras

Bila di depan teras rumah Anda terdapat pekarangan kecil, maka Anda dapat menanam satu atau dua pohon hias yang tingginya sedang di sudut teras rumah Anda. Dengan demikian, pemandangan di teras kecil Anda akan tampak asri dan teduh.

3. Letakkan Furnitur Menarik Dan Unik

Setelah itu, Anda dapat meletakkan beberapa furnitur yang berukuran sedang dan memiliki goresan menarik, ibarat sofa dari anyaman rotan atau meja kayu yang unik di sebelah pot bunga tadi. 

Siap merubah tampilan teras kau jadi lebih menarik..yu..lakukan..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel