Kamar Tidur Anak dengan Tema Superhero Superman

Tokoh superhero yang bisa terbang dengan memiliki badan sekuat baja ini, sangat mempesona kalau bisa kita satukan dengan desain kamar tidur anak kita.

Tokoh superhero yang memiliki musuh turun-temurun lex luthor ini, agresi heroiknya selalu membius banyak penontonnya. Yuk kita simak desain kamar tidur dengan nuansa superhero superman berikut ini.

Kamar tidur anak dengan tema superhero superman
Gambar : Images.google.com
Dinding yang didesain dengan warna biru langit dan plafon yang bermotif langit juga, semakin mengentalkan akan huruf tokoh superman yang bisa terbang menjelajah luasnya langit dan angkasa.

Dinding sisi lain yang diberi sentuhan wallpaper dengan beberapa huruf agresi heroic superman, semakin membuat suasana kamar ini begitu hidup dan penuh semangat. Desain ranjang yang diberi lambang s juga semakin membuat indah penampilan kamar ini.

Gambar : Images.google.com
 Jika kita lebih menyukai suasana kamar yang lebih minimalis, kita bisa menonjolkan warna putih pada sebagian besar kamar tidur anak kita. Untuk menampilkan tokoh superhero superman kita bisa menunjukkan sentuhan wallpaper pada salah sisi dindingnya dan bisa juga menunjukkan sentuhan ranjangnya dengan sprei tokoh superman.

Semoga sajian sekelumit informasi wacana desain kamar anak tema superhero superman diatas bisa menunjukkan sedikit ide kreatif bagi kita yang ketika ini sedang berencana mendesain kamar tidur anak kesayangan.

Salam sukses dan selamat berkreasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel